Bisa bayangkan jika Video Game ini dibuat film

| Tidak ada komentar

Bisa bayangkan jika Video Game ini dibuat film

Kalau kemarin sudah lihat 5 games yang jadi film di 2016, sekarang kita akan lihat lagi 2 buah games yang bakal dijadiin film. Video Games berbeda dengan film, kita membuat video games terserah kita mau bentuknya kayak apa asalkan bisa menghibur. Jadi jangan heran kalau kita melihat games-games yang simpel, dengan bentuk sederhana tetapi membuat kecanduan. Nah, entah kehabisan ide atau gimana, game-game tersebut ada yang bakalan dibuat filmnya.

Masih ingat tahun kemarin ada film Pixels? Dimana Pacman dan Donkey Kong menyerang bumi? Belum nonton? Bagus! Lanjut

Video Games yang memiliki tokoh karakter dan jalan cerita mungkin bisa dibuat filmnya, tetapi gimana dengan game yang tidak memiliki karakter, hanya puzzle tanpa jalan cerita bisa dibuatnya? Itulah keajaiban Hollywood. Jadi inilah 2 game yang bakal dirilis beberapa tahun mendatang.

Baca juga: Sir Patrick Stewart Sebagai Pup (Poop Emoji) di The Emoji Movie

Minecraft

Minecraft adalah game yang dibuat oleh seorang programmer dan kemudian dibeli Mojang yang kemudian dibeli Microsoft. Inti gamenya sih ini game Sandbox, jadi bebas mau ngapain, Anda berada didunia kotak-kotak dimana Anda bisa menebang pohon, batu, membuat alat-alat dari kombinasi-kombinasi kayu yang Anda tebang dengan batu misalnya. Dan Anda bisa membangun rumah yang juga kotak-kotak dan kalau malam akan ada musuh yang kotak-kotak. Intinya seperti itu bebas Anda mau apa dalam game Minecraft ini.

Minecraft

Begini tampilan game Minecraft

Nah, bisa Anda bayangkan film seperti apa bakalan game ini nantinya? Mungkin semacam filmnya Tom Hanks yang dia terdampar dipulau, "Cast Away". Mojang bahkan telah mengumumkan bahwa film Minecraft: The Movie akan rilis pada 24 Mei 2019. Oke bayangkan sendiri seperti apa filmnya.

Tetris

Jangan ketawa dulu, syuting sudah berjalan di China, sutradara ada. Ya, Tetris game fenomenal tahun 80an dimana kita harus mengisi ruang kosong dengan balok-balok dan kalau keisi semua baloknya hilang. Ingat kan gamenya? Bisa bayangkan filmnya seperti apa? Menurut sang sutradara Larry Kasanoff, game ini akan bergenre Sci-Fi dan ceritanya sangat panjang. Serius?

Tetris

Inget kan game Tetris ini?

Saking panjangnya jalan cerita filmnya, rencananya film Tetris akan dibuat Trilogy!! Hei, iMDB sudah punya halaman khusus buat film ini, jadi sepertinya film ini bakalan jadi kenyataan.

Bonus!!

Ada lagi film yang bukan dari game, tetapi cukup aneh untuk difilmkan, Sony bakal merilisnya tahun 2017. Yaitu film tentang Emoji...

Emoji

Film Emoji / Emoticon

Tau kan emoji 😀 tuh emoji, nih lagi 🙂 atau ini 🙁 nah bakalan ada filmnya saudara-saudara. Judulnya adalah Emojimovie: Express Yourself, keren kan dan bakal tayang 2017. Nggak usah heran emang Sony suka mengeksplore hal-hal aneh buat dijadiin film.

Sayang kesemua film tersebut belum ada trailer yang keluar, bahkan posternya juga belum ada yang rilis, jadi kita tidak bisa tahu seperti apa filmnya nanti.

Apa game berikutnya yang bakalan dijadiin film? Pong? Digger?

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi