Wolverine 3 Menjadi Penampilan Terakhir Patrick Stewart Sebagai Charles Xavier

| Tidak ada komentar

Wolverine 3 Menjadi Penampilan Terakhir Patrick Stewart Sebagai Charles Xavier

Patrick Stewart mengatakan dia bakal mengakhiri perannya sebagai Charles Xavier dalam film franchise X-Men. Masa depan franchise ini memang kurang pasti, tetapi Fox masih memiliki team yang solid. Produksi film selanjutnya, sebagai bukti bahwa mereka masih solid adalah dengan rencana produksi Wolverine 3 yang sampai saat ini belum ada judulnya. Film ini diperkirakan akan menjadi yang terakhir bagi Hugh Jackman sebagai Logan.

Kini aktor ikonik lainnya juga akan mengucapkan perpisahan. Patrick Stewart yang berperan sebagai Charles Xavier atau Profesor X mengatakan bahwa film ini mungkin yang terakhir bagi dirinya.

Dalam sebuah wawancara dengan media lokal, dirinya menceritakan tentang perannya dalam Volverine 3. Dia mengklaim bahwa ini mungkin yang terakhir bagi dirinya terlibat dalam produksi franchise ini.

I can't say because I don't know, but I would imagine this is probably the end of this franchise for me. But the thing about science fiction and fantasy is that you can never, ever say it's the end, it's over.

Baca juga: 7 Hal Yang Membuat Dark Phoenix Gagal Di Box Office

Dikatakannya bahwa dia juga tidak yakin mengatakan kalau dia tidak akan kembali lagi. Ini dikatakannya ketika dalam X-Men: The Last Stand dia sudah "dibunuh" oleh Jean Grey, tetapi dia tetap punya cara untuk kembali. Dalam hal ini, dia mengatakan demikian:

Yes, I have, I have. Jean Grey vaporized me, from which you would think there would be no return. But watch out! In March, I'm going to be back on the screen again. A very different Charles Xavier, that's all I'm allowed to say. Nothing like the Charles Xavier you've seen in the past.

Kita masih belum tahu banyak soal film ini. Masih menjadi misteri juga bagaimana kelanjutan film-film X-Men jika tanpa sang profesor. Kita tunggu saja.

Tag: , , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi