Finding Dory tembus $USD900 Juta, menjadi Film ke 4 terlaris 2016

| Tidak ada komentar

Finding Dory tembus $USD900 Juta, menjadi Film ke 4 terlaris 2016

Minggu ini Finding Dory berhasil tembus ke angka $900 juta yang berarti film ini menjadi film terlaris ke 4 sepanjang 2016. Finding Dory berhasil mengejar Batman v Superman yang meraih $872 juta dan sekarang harus puas berada diperingkat ke 5. Finding Dory merupakan sekuel dari film Finding Nemo buatan Pixar yang legendaris pada tahun 2003 lalu.

Dan Finding Dory berhasil mempertahankan kualitas dari Finding Nemo dengan meraih pendapatan yang luar biasa. Sepertinya Finding Dory bakalan berhasil mengejar The Jungle Book yang ada diperingkat ke 3 dengan pendapatan $947 juta, karena Finding Dory masih tayang dibeberapa negara hingga September nanti.

Diperingkat ke 2 ada lagi film kartun animasi 3D buatan Disney yaitu Zootopia yang meraih $1,023 Milyar. Diperingkat pertama ada Marvel dengan Captain America: Civil War yang berhasil mendapatkan $1,152 Milyar.

Baca juga: 4 Fakta Menarik di Film "The Secret Life of Pets"

Apa yang menarik dari 4 besar film tersebut? Marvel dan Pixar sudah menjadi milik Disney, yang artinya 4 film teratas 2016 merupakan film Disney!! Hanya Batman v Superman yang diperingkat 5 saja yang bukan merupakan property Disney. Tampaknya tahun 2016 merupakan salah satu tahun kejayaan Disney dimana 4 filmnya menjadi film terlaris didunia.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi