Info tentang Wolverine 3 akan keluar minggu depan

| Tidak ada komentar

Info tentang Wolverine 3 akan keluar minggu depan

Informasi tentang film Wolverine terbaru yang sampai saat ini masih sedikit informasi yang ada, bahkan judulnya saja belum ada, jadi sementara ini kita sebut saja Wolverine 3. Tetapi sebentar lagi kita akan mendapatkan update terbaru karena Hugh Jackman pemeran Wolverine mengatakan hal yang menarik tentang update terbaru film Wolverine.

We’ve finished shooting. I just saw Jim Mangold today. He’s editing away and finishing that. I’m very, very excited about it. There’s going to be some stuff coming out in the next week or so. That’s all I’ll say. I’m not good. I’m the kind of person who tells everybody everything. Basically, it’s going to be different. Very different in tone and hopefully different to anything we’ve done.

Hugh Jackman mengatakan bahwa minggu depan akan ada info terbaru tentang Wolverine dan katanya juga akan memiliki tone yang berbeda dari film-film sebelumnya. Wolverine 3 sendiri akan menjadi film Hugh Jackman terakhir sebagai Wolverine sejak ia memerankannya pertama kali pada film X-Men tahun 2000. Film ini akan bercerita dimasa depan dimana Wolverine yang sudah agak berumur dipanggil kembali untuk beraksi.

Baca juga: 10 Lelucon April Mop Yang Menggegerkan Dunia Perfilman Tahun Ini

Tidak hanya Hugh Jackman saja, Patrick Stewart juga akan kembali memerankan Professor X dan sepertinya juga akan menjadi perannya yang terakhir sebagai Professor X. Sementara untuk musuhnya nanti adalah Mister Sinister seperti yang terlihat di after credit film X-Men Apocalypse. Tapi bisa juga Sinister muncul di X-Men berikutnya dan Wolverine 3 akan memiliki musuh yang lain.

Wolverine 3 akan dirilis Maret 2017, dan minggu depan akan ada informasi update terbaru dari Wolverine 3.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi