Disney Umumkan Mulan Versi Live-Action Siap Tayang November 2018

| Tidak ada komentar

Disney Umumkan Mulan Versi Live-Action Siap Tayang November 2018

Pada tahun 1998, Disney merilis film animasi musikal yang bercerita tentang kisah kepahlawanan seorang perempuan bernama Mulan. Bukan Mulan Jameela lho ya.. Buat kalian manusia-manusia versi jadul pastinya tahu film ini. Film ini cukup menuai sukses pada masanya, dan buat sebagian orang film ini cukup menghibur dan cocok sebagai tontonan keluarga.

Gagasan cerita dalam film tersebut adalah, ketika seorang perempuan muda bernama Hua Mulan (sekali lagi bukan Mulan Jameela ya) berusaha untuk menyelamatkan ayahnya yang sudah tua dari wajib militer, dengan cara menggantikan ayahnya untuk maju berperang. Ayahnya harus ikut berperang, meskipun dia sudah tua dan kondisi badannya yang tidak bugar karena tidak memiliki anak laki-laki. Mulan kemudian menyamar sebagai seorang laki-laki dan "mencuri" baju zirah milik ayahnya supaya bisa bergabung sebagai prajurit tempur dan ikut berperang menggantikan ayahnya.

Disney Studio juga mengumumkan Rick Jaffa and Amanda Silver yang akan menjadi penulis cerita. Mereka sudah bekerja sama dalam penulisan Jurassic World dan juga sedang mengerjakan sequel film Avatar.

Baca juga: Robert Downey Jr. Tolak Promosi Oscar Dari Disney

Mulan versi live-action ini walaupun saat ini belum mendapatkan aktor dan aktris yang bermain di dalamnya, serta bahkan belum mendapatkan sutradara-nya namun Disney sudah menentukan tanggal rilisnya. Film ini direncanakan akan rilis pada tanggal 2 November 2018. Disney baru akan melakukan pencarian talent secara global untuk mendapatkan aktor dan aktris-nya untuk memainkan karakter-karakter di dalam film ini.

Keputusan untuk merilis film Mulan versi live action ini berdasarkan kesuksesan yang diraih beberapa film versi live-action sebelumnya, seperti: Maleficent, The Jungle Book dan Cinderella serta beberapa film Disney yang lainnya. Saat ini Disney sedang bersiap-siap untuk merilis Beauty and The Beast yang pembukaannya akan dilakukan pada 17 Maret 2017. Dan diharapkan film ini menjadi salah satu judul terlaris di 2017 nanti.

Jadi, apakah menurutmu Disney akan kembali berhasil membuat versi live-actionya sesukses film animasinya? Kita tunggu saja di 2018 nanti.

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi