Foto dari Mera, Ratu Atlantis salah satu karakter yang muncul di Justice League

| Tidak ada komentar

Foto dari Mera, Ratu Atlantis salah satu karakter yang muncul di Justice League

Warner Bros. merilis sebuah foto yang merupakan salah satu karakter yang bakalan muncul dalam film Justice League. Ia adalah Mera, yang merupakan ratu Atlantis penguasa lautan. Dalam komik DC, Mera muncul pertama kali dalam cerita Aquaman yang muncul pada tahun 1963.

Dalam film Justice League ini Mera diperankan oleh artis Amber Heard. Belum tau pasti seperti apa nanti peran Mera disini, yang jelas di komiknya ia kemudian menjadi istri dari Aquaman. Mera memiliki kekuatan mengendalikan air, ya seperti Katara di film Avatar: The Legend of Aang. Ia juga bisa mengeraskan air dan menggerakkan air dalam jumlah yang besar.

Mera Konsep Art

Konsep Art dari Mera untuk film Justice League

Tentu saja Mera tidak hanya akan hadir di Justice League, ia pasti nanti juga akan muncul difilm solo Aquaman yang rencananya akan disutradarai oleh James Wan. Justice League sendiri masih akan dirilis tahun depan, jadi masih banyak kejutan-kejutan yang akan muncul difilm ini.

Baca juga: 9 Film Yang Harus Dirombak Karena Kecaman Netizen

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi