Ternyata akan ada 4 film sekuel 'Fantastic Beasts and Where to find Them'

| Tidak ada komentar

Ternyata akan ada 4 film sekuel 'Fantastic Beasts and Where to find Them'

Kita sudah melihat trailer dari film J.K Rowling ini kemarin. Dan kita bahkan mendapatkan info bahwa sekuelnya sudah mulai syuting, padahal film Fantastic Beasts and Where to Find Them sendiri baru dirilis November 2016 nanti. Bahkan menurut J. K. Rowling sekuelnya nanti akan menceritakan masa-masa gelap para penyihir.

Film yang diambil dari novel karya J.K. Rowling dengan judul sama ini akan menceritakan petualangan Newt Scamander dalam dunia sihir 70 tahun sebelum Harry Potter. Sekuelnya rencananya akan dirilis pada November 2018 dan tidak hanya itu teryata akan ada 4 sekuel sehingga total akan ada 5 film Fantastic Beasts.

J.K. Rowling mengumumkannya pada jumpa fans kemarin yang mengatakan akan ada 5 film Fantastic Beasts. Memang ia tidak menyebutkan jadwal dan seperti apa ceritanya, tapi kalau kita mengikuti pola dimana sekuelnya akan dirilis pada November 2018, maka kita bisa menebak kira-kira 5 film Fantastic Beasts akan dirilis pada:

Baca juga: Film Fantastic Beasts 3 Ditunda, Ini Sebabnya

  • Fantastic Beasts and Where to Find Them - November 2016
  • Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 - November 2018
  • Fantastic Beasts and Where to Find Them 3 - November 2020
  • Fantastic Beasts and Where to Find Them 4 - November 2022
  • Fantastic Beasts and Where to Find Them 5 - November 2024

Ya judulnya mungkin berbeda tapi kira-kira seperti itu jadwal rilisnya. Ya jangan bandingkan dengan Harry Potter yang memiliki 7 film atau bisa dibilang 8 jika kita menghitung film terakhir yang dibagi jadi 2 film. Tunggu kehadiran dunia ajaib dari J.K. Rowling dibioskop pada November 2016.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi