Ini dia trailer film terbaru Wolverine yaitu 'Logan'

| Tidak ada komentar

Ini dia trailer film terbaru Wolverine yaitu 'Logan'

Trailer Logan sudah keluar 30 menit yang lalu dan saya tidak tahu harus memberi komentar apa, karena terlihat bukan seperti film superhero. Kalau kemarin kita melihat foto-foto filmnya yang terlihat suram dan gelap sekarang Anda bisa melihat trailernya yang walaupun tidak menampilkan kesadisan, pembantaian ataupun darah tetapi nuansa sedih dan kelam cukup terasa di trailernya.

Belum lagi soundtrack yang dipilih yaitu lagu Nine Inch Nails dengan judul 'Hurt' walaupun kok kayaknya beda yang nyanyi tetapi suasana yang kelam bagi Wolverine dan Professor X cukup terasa. Apakah ini akhir dari Wolverine? mungkin tidak, karena ditrailernya ada seorang anak perempuan yang Professor X katakan seperti dia (Logan) dan sepertinya mereka melindungi gadis itu dengan sekuat tenaga. Mungkin saja anak perempuan tersebut akan menjadi penerus Wolverine.

Oke daripada penasaran lihat dulu trailernya berikut ini.

Gimana? Nuansanya berbeda kan dibanding film-film superhero lainnya. Semoga saja Logan menjadi film X-Men terbaik, kita bahkan melihat bagaiman hidup Logan sepertinya terluka dan berantakan. Oh iya penampilan Hugh Jackman sebagai Wolverine (Logan) disini mirip dengan si orang buta dari film Don't Breathe. Saya sempat berpikir kalau tadi salah melihat trailer 😀

Baca juga: 10 Lelucon April Mop Yang Menggegerkan Dunia Perfilman Tahun Ini

Ditrailernya juga tidak ada tanda-tanda Mister Sinister yang dikabarkan menjadi musuh dalam film ini, atau mungkin masih disembunyikan.

Saya tidak ingin Wolverine berakhir seperti ini, tetapi kalau melihat trailernya, oke silahkan hapus Wolverine karena film terakhirnya akan menjadi penutup yang manis.

Logan akan tayang 3 Maret 2017, jadi tunggu saja kehadirannya.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi