Tim Miller tidak akan menyutradarai Deadpool 2

| Tidak ada komentar

Tim Miller tidak akan menyutradarai Deadpool 2

Sekuel dari film Deadpool yang awal tahun ini secara mengejutkan menjadi hits karena rating dewasa nya akan kehilangan sutradara aslinya. Tim Miller yang menyutradari Deadpool dikabarkan tidak akan menyutradarai Deadpool 2 dikarenakan perbedaan visi antara Ryan Renolds pemeran Deadpool dan pihak studio. Padahal Tim Miller telah menyiapkan script dan berencana untuk menyutradarai sekuelnya.

Memang Tim Miller belum menandatangani kontrak untuk menjadi sutradara tetapi sekarang tampaknya Tim Miller sudah tidak akan menjadi sutradara Deadpool 2. Memang tidak ada detail perbedaaan-perbedaan apa saja yang terjadi diantara mereka tetapi kabarnya salah satunya adalah pemilihan pemain Cable dimana Tim Miller menginginkan Kyle Chandler sedangkan pihak studio menginginkan Liam Neeson.

Memang Deadpool 2 belum ada jadwal rilis bahkan untuk karakter lainnya Domino juga pihak studio masih memilih antara Mary Elizabeth Winstead, Lizzy Caplan atau Sienna Miller.

Baca juga: 10 Fakta Unik Josh Brolin Si Pemeran Thanos

Film Deadpool benar-benar merupakan peruntungan, karena merupakan film yang berbeda dengan Rate R dan juga dengan model fourth-wall-breaking (film dimana karakternya berbicara dengan penonton) tetapi berhasil sukses. Hal itu juga yang tampaknya membuat film Wolverine terbaru yaitu Logan juga akan dibuat dengan menampilkan kesadisan dan memperoleh rating dewasa juga.

Kita tunggu saja mudah-mudahan Tim Miller mau kembali menjadi sutradara atau mungkin mereka menemukan sutradara lain, agar film Deadpool 2 bisa segera diproduksi.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi