'Spider-Man: Homecoming' sekuel akan dirilis pada pertengahan 2019

| Tidak ada komentar

'Spider-Man: Homecoming' sekuel akan dirilis pada pertengahan 2019

Belum juga dirilis film Spider-Man: Homecoming, Sony telah mengumumkan jadwal sekuelnya. Ya, pengumuman ini diberikan setelah trailernya yang keluar kemarin mendapat banyak komentar bagus dan menjadi video yang banyak dilihat. Sony mengubah jadwal rilis film lainnya untuk digantikan dengan sekuel film Spider-Man: Homecoming.

Film yang rilisnya diganti adalah Bad Boys 4. Sebuah sekuel dari Bad Boys 3 yang merupakan sekuel yang belum dirilis. Jadi Sony telah mengumumkan jadwal sekuel dari sekuel film yang belum dirilis. Bad Boys 3 atau yang sekarang judulnya adalah Bad Boys for Life rencananya akan dirilis pada Januari 2018 sudah mendapatkan sekuel Bad Boys 4 yang akan dirilis pertengahan 2019. Nah, dengan adanya sekuel Spiderman ini, maka Bad Boys 4 akan dimajukan dan dirilis pada Mei 2019.

Sementara itu Spider-Man: Homecoming 2 atau apalah judulnya nanti akan menempati posisi Bad Boys 4 sebelumnya yaitu bukan Juli 2019.

Baca juga: Spider-Man: Homecoming berhasil mendapatkan pemasukan USD$709 juta hingga hari ini

Belum ada informasi mengenai sekuel Spiderman ini, dan juga apakah sang sutradara Jon Watts akan kembali menyutradarinya juga masih belum ada info. Kita harus melihat apakah Spider-Man: Homecoming sukses atau tidak untuk melihat seperti apa sekuelnya.

Tag: , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi