2 Poster Dunkirk sudah dirilis, film terbaru Christopher Nolan di 2017

| Tidak ada komentar

2 Poster Dunkirk sudah dirilis, film terbaru Christopher Nolan di 2017

Siapa sih yang tidak kenal Christopher Nolan? Sutradara yang satu ini terkenal dengan film-filmnya yang mindblowing. Oh Anda tidak kenal? Mungkin pernah nonton film Inception? ya itu karyanya. Interstellar pernah nonton juga? Itu juga karyanya. Dan juga Batman Trilogi: Batman Begins (2005), The Dark Knight (2008) dan The Dark Knight Rises (2012). Film terbarunya yang akan dirilis di 2017 adalah Dunkirk.

Dunkirk merupakan wilayah di Prancis yang pada perang dunia ke 2 yang lalu terkenal dengan Battle of Dunkirk. Disana pasukan Inggris dan sekutu yang berjumlah 400.000 mengalami kekalahan dari Jerman dan dikepung dari segala arah. Mereka harus mengevakuasi semua pasukan sambil bertahan, untungnya Adolf Hitler memerintahkan untuk menahan serangan selama 3 hari, dan waktu 3 hari tersebut dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menarik pasukan Inggris dan sekutu. Sekitar 300.000 pasukan berhasil diselamatkan, entah kenapa Hitler tidak menyerang padahal mereka telah terkepung. Keputusan Hitler tersebut masih merupakan misteri sampai sekarang.

Oke kira-kira seperti itu cerita asli dari Battle of Dunkirk yang menjadi tema film Christoper Nolan ini. Sepertinya ditangan Christopher Nolan film ini akan menjadi cerita drama perang yang seru. Para pemain difilm ini adalah langganan-langganan filmnya Christopher Nolan seperti Tom Hardy dan Cillian Murphy. Ada lagi Fionn Whitehead dan Harry Styles yang merupakan anggota One Direction.

Baca juga: Dunkirk: Wajah Baru dari Christopher Nolan

Nah posternya baru saja dirilis, ada 2 poster yang satu mirip poster propaganda era perang dunia ke 2.

Dunkirk

Dunkirk

Dunkirk sendiri baru akan dirilis bulan Juli 2017 dan kabarnya minggu ini trailernya akan keluar.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi