Ini dia trailer terbaru 'Dunkirk' film perdana Harry Styles karya Christopher Nolan

| Tidak ada komentar

Ini dia trailer terbaru 'Dunkirk' film perdana Harry Styles karya Christopher Nolan

Anda pasti sudah tahu bahwa Dunkirk merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di 2017. Film terbaru karya Christopher Nolan ini akan menceritakan drama Battle of Dunkirk pada masa perang dunia ke 2. Film ini banyak ditunggu-tunggu terutama kau wanita, kenapa? Karena Harry Styles salah satu personil One Direction akan bermain difilm ini dan menjadi film debut pertamanya.

Banyak perempuan yang akan menonton film ini karena hadirnya Harry Styles dan banyak juga yang menyayangkan kenapa harus dia, apakah ia bisa berakting. Hei, Christopher Nolan sutradara fenomenal, ia tentu saja tidak sembarangan memilih orang yang menjadi aktor dalam filmnya. Jika ia memilih Harry Styles pasti karena aktingnya juga bagus, bukan hanya sekedar ia anggota One Direction untuk mengangkat filmnya.

Sudah lihat trailernya? Saya belum melihat adegan perang yang keren ditrailer tersebut, sepertinya lebih banyak dramanya, tetapi mengingat ini film Christopher Nolan pasti ada adegan perang yang keren. Dan bagi penggemar Harry Styles, maaf saja sepertinya dia tenggelam kalau dilihat dari trailernya 😀

Baca juga: James Bond 25 akan disutradarai oleh Christopher Nolan dan diperankan oleh Tom Hardy, benarkah?

Cillian Murphy dan Tom Hardy juga hadir difilm ini, keduanya merupakan aktor kesayangan Nolan. Tom Hardy sepertinya menjadi pilot difilm ini, entah ia pilot Nazi atau sekutu.

Diadegan awal film kita melihat Nazi menjatuhkan poster propaganda, ya itu poster yang dirilis beberapa hari sebelumnya.

Dunkirk

Dunkirk akan tayang pada bulan Juli 2017 dan sepertinya akan menjadi film Perang Dunia ke 2 yang seru, ditahun 2016 ini ada Hacksaw Ridge yang merupakan film perang dunia ke 2 yang cukup bagus. Mudah-mudahan Dunkirk bisa jauh lebih bagus mengingat para pemainnya keren-keren.

Tag: , , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi