"Snatched", Film Petualangan Komedi ini Menampilkan Duet Amy Schumer dan Goldie Hawn

| Tidak ada komentar

20th Century Fox telah merilis kedua versi trailer untuk film komedi mereka yang akan datang yang berjudul Snatched. Kedua versi yang kami maksud adalah versi Greend Band dan Versi Red band. Untuk perbedaannya, yang Green Band bisa disaksikan segala usia, sedangkan yang Red Band akan berisi beberapa konten dewasa serta bahasa yang kasar dan sebagainya.

Kembali ke film Snatched. Film ini akan dibintangi oleh Amy Schumer dan Goldie Hawn yang mana mereka akan berperan sebagai pasangan ibu dan anak. Snatched akan dirilis di bioskop pada tanggal 12 Mei 2017, dimana tanggal tersebut bertepatan pada akhir pekan perayaan Hari Ibu. Film ini akan rilis bersamaan dengan King Arthur: Legend of The Sword dan Lowriders. Film-film ini akan bersaing dengan Guardian of the Galaxy Vol. 2 yang dirilis seminggu sebelumnya, tepatnya pada 5 Mei 2017, untuk merebut perhatian pemirsa.

Cerita film Snatched ini berpusat pada karakter yang diperankan oleh Amy Schumer, yang pada awal trailer dikisahkan diputuskan oleh pacarnya (Randall Park), sebelum perjalanan mereka ke Amerika Selatan. Merasa dicampakkan, kemudian ia mendatangi ibunya (Goldie Hawn), dan memaksa ibunya untuk ikut berpetualang ke Amerika Selatan.
Dan semua permasalahan pun dimulai dari sana.
Nah berikut ini adalah kedua versi trailer yang dirilis oleh pihak 20th Century Fox.
Untuk trailer yang pertama adalah versi Green band

Dan ini adalah trailer versi Red Band film Snatched

Baca juga: Ternyata Patty Jenkins Belum Pasti Menyutradarai Wonder Woman 2, Lalu Bagaimana dengan Gal Gadot?

Kalau masih belum cukup puas, berikut ini adalah foto-foto film komedi Snatched yang bisa kami dapatkan.

Tag: , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi