Lihat kembali aksi cepat John Wick menembak ditrailer terbarunya

| Tidak ada komentar

Lihat kembali aksi cepat John Wick menembak ditrailer terbarunya

Keanu Reeves beraksi kembali sebagai pembunuh legendaris John Wick. Kalau masih ingat filmnya yang berjudul John Wick ditahun 2014 lalu yang bisa dibilang film yang tidak banyak info dan tidak terdeteksi tetapi ternyata merupakan film yang sangat keren. Dan sekarang John Wick beraksi kembali dalam film John Wick: Chapter 2 yang menurut Chad Stahelski sang sutradara akan ada 2 kali lipat aksi tembak menembak yang seru dibandingkan John Wick pertama.

Mengingat difilm pertamanya John Wick membunuh 77 orang (menurut IMDB) dan hampir sebagian besar merupakan headshot, berarti difilm keduanya ini ia akan membunuh 2 kali lipat dibanding film pertamanya. Teaser trailernya kemarin yang sempat keluar beberapa bulan lalu tidak banyak menampilkan John Wick dalam menembak, tetapi ditrailernya ini kita melihat sekilas bagaimana ia dikepung dan dengan cepat menembaki mereka.

Gimana keren nggak? John Wick: Chapter 2 ini hanya mengambil waktu 4 hari setelah kejadian difilm pertamanya dimana ia mengamuk ketika anjing peninggalan istrinya dibunuh anak ketua gangster. Ternyata difilm keduanya ini aksinya diketahui oleh rekannya Bowler King yang diperankan oleh Laurence Fishburne dan sepertinya ia mengancam atau menyuruhnya melakukan suatu pekerjaan di Roma. Dan sepertinya Keanu Reeves juga bernostalgia dengan Laurence Fishburne karena sebelumnya mereka bersama-sama bermain dalam film The Matrix.

Baca juga: Film John Wick akan memiliki spin-off yang berjudul Ballerina

John Wick: Chapter 2 akan ditayangkan pada bulan Februari 2017, pastikan Anda tidak melewatkan film yang satu ini.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi