Rogue One: A Star Wars Story vs Assassin's Creed vs Passengers, dan Juaranya adalah Hangout

| Tidak ada komentar

Rogue One: A Star Wars Story vs Assassin's Creed vs Passengers, dan Juaranya adalah Hangout

Weekend kemarin Rogue One: A Star Wars Story mendapatkan $155 juta dalam pembukaannya. Di mana hal ini menempatkan film ini di posisi yang bagus dalam mendominasi box office selama bulan Desember dan mungkin juga hingga tahun baru nanti. Weekend ini akan ada kompetisi yang ketat daripada saat pembukaannya kemarin, dimana kemarin Rogue One hanya mendapat perlawanan dari Collateral Beauty, yang oleh banyak pihak kurang berhasil.

Lawan tangguh yang akan hadir untuk menyaingi Rogue One adalah, Assassin's Creed dan Passengers. Dengan nama besar yang sudah disandangnya, yaitu dengan label prekuel dari seri Star Wars tentunya tak sulit buat Rogue One untuk tetap bertahan di puncak box office.

Rogue One: A Star Wars Story

Baca juga: Welcome to the Club!! Rogue One: A Star Wars Story menembus 1Milyar USD$

Dan secara berturut-turut akan mengikuti Assassin's Creed yang sudah dirilis hari ini.

Assasin's Creed - Film & Game

Assasin's Creed sendiri bercerita tentang seorang kriminal Callum Lynch (Michael Fassbender) yang diselamatkan dari hukuman mati oleh Abstergo Industries yang merupakan reinkarnasi modern dari Templar. Kemudian Lynch dimasukkan kedalam Animus Project dimana ia masuk ke memory leluhurnya yaitu Aguilar de Nerha yang merupakan seorang pembunuh (Assassin) pada masa Spanish Inquisition. Semakin lama Lynch berada di memory Aguilar, ia semakin mahir dalam membunuh dan mendapatkan banyak ilmu pengetahuan untuk mengalahkan Templar pada masa ini yang merupakan musuh lama dari Assassin.

Film yang lainnya yang akan menjadi penantang serius adalah Passengers.

Passengers (2016)

Film ini bercerita tentang sebuah pesawat penjelajah luar angkasa bernama Avalon sedang melakukan perjalanan yang akan memakan waktu 120 tahun untuk mencapai sebuah koloni yang mempunyai nama ‘Homestead Colony’ dan membawa 5259 penumpang di dalamnya yang berada dalam kapsul tidur. Namun kemudian salah satu kapsul tersebut rusak dan mengakibatkan dua orang penumpangnya Jim Preston (Chris Pratt) dan Aurora (Jennifer Lawrence) terbangun dari tidur mereka. Hal ini membuat mereka terdampar di dalam pesawat tersebut dengan waktu perjalanan yang masih menyisakan 90 tahun lagi.

Nah menurut anda? Manakah dari ketiga film tersebut yang akan merajai Box Office? Kalau menurut saya sih di Indonesia nanti tetap akan didominasi oleh Hangout 😉

Tag: , , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi