Dari trailernya 'Alien: Covenant' sepertinya akan menjadi film horror seperti alien pertama

| Tidak ada komentar

Dari trailernya 'Alien: Covenant' sepertinya akan menjadi film horror seperti alien pertama

Akhirnya trailer Alien: Covenant dirilis juga oleh 20th Century Fox dan trailernya cukup seru dan menyeramkan. Perlu diingat bahwa trailer yang keluar ini merupakan Red Band yang berarti hanya boleh dilihat untuk usia 17 tahun keatas. Alien: Covenant merupakan seri alien ke 6 dan merupakan sekuel dari Prometheus yang merupakan prekuel dari seri Alien.

Bingung? nggak usah bingung, Prometheus yang dirilis 2012 lalu merupakan prekuel dari film Alien pertama pada akhir tahun 70'an. Nah sekarang Alien: Covenant merupakan sekuel dari Prometheus yang akan memberikan jawaban-jawaban dari film Prometheus. Ya, walaupun saya sangsi kalau film Covenant nanti akan memberitahu alasan apa mereka menciptakan Alien.

Seperti Promotheus, Alien: Covenant akan kembali disutradarai oleh Ridley Scott dan tiga orang yang selamat dari Prometheus akan kembali hadir dalam film ini yang diperankan oleh Michael Fassbender, Guy Pearce dan Noomi Rapace. Kalau di Promotheus manusia terobsesi untuk menemukan bagaimana awal kehidupan di bumi dan mereka menemukan ras seperti Tuhan yang dikenal dengan nama 'Engineers' dan ternyata 'Engineers' ini ingin memusnahkan semua manisa dengan kehadiran Alien. Nah di Covenant ini menceritakan sebuah pesawat koloni bernama Covenant yang datang keplanet yang sama yang didatangi kru Prometheus. Dan mereka menemukan tiga manusia yang selamat dari misi Prometheus. Langsung lihat trailernya dulu saja ya.

Baca juga: Jadwal rilis 'Alien Covenant' dan 'Avatar 2' sudah keluar

Bagaimana? cukup menyeramkan, tunggu kehadirannya dibioskop kesayangan Anda pada Mei 2017.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi