Reuni Keanu Reeves dan Laurence Fishburne Dalam film John Wick: Chapter 2

| Tidak ada komentar

Reuni Keanu Reeves dan Laurence Fishburne Dalam film John Wick: Chapter 2

Pada tahun 1999, Keanu Reeves dan Laurence Fishburne pernah bermain bersama dan membintangi sebuah film yang saat itu termasuk sukses. Judul film tersebut adalah The Matrix. Berselang 17 tahun, akhirnya kini kita bisa melihat lagi mereka bermain bersama dalam satu screen di film John Wick: Chapter 2.

Hal ini ditunjukkan dengan munculnya foto sebuah adegan ketika Keanu Reeves dan Laurence Fishburne berada dalam satu scene, yang ditampilkan oleh sebuah media online. Dalam foto tersebut ditampilkan bagaimana ketika Keanu Reeves yang berperan sebagai John Wick berhadap-hadapan dengan Laurence Fishburne yang dalam film tersebut berperan sebagai karakter yang disebut sebagai The Bowery King. Belum begitu jelas apakah karakter ini adalah karakter protagonis atau antagonis.

Dalam sebuah wawancara dengan media, Keaanu Reeves berbicara bagaimana ketika ia bekerjasama kembali dengan Laurence Fishburne. Ia mengatakan bahwa ia senang bisa kembali bermain bersama Laurence Fishburne dan itu merupakan sesuatu pengalaman yang luarbiasa dan menarik.

Film John Wick yang pertama dirilis pada tahun 2014 mendapatkan respon yang cukup bagus dari para pecinta film aksi. Meskipun cerita yang ditampilkan cukup sederhana, tetapi banyak menampilkan aksi-aksi yang memukau.

Dalam seri ini, sang sutradara, Chad Stahelski ingin menampilkan lebih banyak kehidupan John Wick, bagaimana ia bisa sampai di posisi saat ini dan perjuangannya untuk keluar dari dunia gelap yang sudah dilalui seumur hidupnya. Chad Stahelski menyutradarai film ini sendirian sekarang, di mana sebelumnya ia menggarap film ini bersama David Leitch yang saat ini sedang menggarap film Deadpool 2.

Dalam film John Wick: Chapter 2 ini akan hadir bintang-bintang lama seperti Keanu Reeves, Ian McShane, John Leguizamo, Bridget Moynahan, Thomas Sadoski dan Lance Reddick, ditambah dengan bintang-bintang baru seperti Common, Ruby Rose, Riccardo Scamarcio dan yang sudah kita bahas sebelumnya, Laurence Fishburne.

John Wick: Chapter 2 dijadwalkan rilis pada tanggal 10 Februari 2017 di USA.

Tag: , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi