Carrie Fisher meninggal dunia pada usia 60 tahun akibat serangan jantung

| Tidak ada komentar

Carrie Fisher meninggal dunia pada usia 60 tahun akibat serangan jantung

Banyak yang bilang bahwa 2016 merupakan tahun yang terburuk karena ditahun ini banyak orang-orang terkenal yang meninggal dunia, 2 hari yang lalu penyanyi George Michael meninggal dunia, dan sekarang Carrie Fisher meninggal dunia. Ia mendapat serangan jantung ketika di pesawat dalam perjalanan pulang ke Los Angeles dari London dalam rangka mempromosikan buku terbarunya.

Ia meninggal dunia pada tanggal 27 Desember 2016 jam 8:55 pagi waktu Los Angeles di Ronald Reagan UCLA Medical Center. Carrie Fisher mulai terkenal ketika ia menjadi Putri Leia dalam film Star Wars Episode 4: A New Hope yang dirilis pada tahun 1977. Dan sejak itu ia menjadi anak emas Hollywood dan mulai main dibanyak film hingga sekarang. Ia bahkan juga menulis novel dan sudah ada 8 novel hasil karyanya.

Ia muncul dalam film Star Wars Episode 7: The Force Awakens dan kabar terbaru dari Lucasart mengatakan bahwa Carrie Fisher telah menyelesaikan syuting untuk film Star Wars Episode 8. Ya sepertinya Star Wars Episode 8 akan menjadi film terakhirnya sebagai Putri Leia. Mark Hamill yang dalam film Star Wars menjadi Anakin Skywalker sempat mengupload sebuah foto menanggapi kematian dari Carrie Fisher ini.

Baca juga: Kapan film tentang Han Solo tayang?

Mudah-mudahan ditahun 2016 yang kurang beberapa hari ini kita tidak kembali kehilangan legenda-legenda dalam dunia film.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi