"First Man" - Sebuah Film Tentang Neil Armstrong Akan Segera Diproduksi

| Tidak ada komentar

Universal Pictures akan segera sebuah film biopic yang berjudul First Man. Film ini dibuat berdasarkan buku First Man: A Life of Neil A. Armstrong yang ditulis oleh James Hansen dan menceritakan tentang kisah Neil Armstrong. Neil Armstrong dikenal secara luas sebagai orang pertama yang menginjakkan kakinya di bulan.

Film ini nantinya akan disutradarai oleh Damien Chazelle dan menampilkan Ryan Gosling sebagai pemeran utamanya. First Man dilaporkan sudah mulai digarap dalam beberapa waktu yang lalu, namun dalam perjalanannya terjadi banyak hambatan. Namun saat ini produksi film ini bisa dikatakan sudah ada kemajuan yang berarti. Dengan disutradari oleh Damien Chazelle dan didukung oleh artis seperti Ryan Gosling, film ini diharapkan dapat menyemarakkan dunia perfilman, khususnya yang bergenre biografi atau biopik.

Untuk saat ini Damien Chazelle tidak memiliki proyek lainnya yang ditangani, sehingga diharapkan dapat memberikan seluruh waktu dan pikirannya untuk film ini. Ryan Gosling, dimana ia baru saja menyelesaikan film Blade Runner 2049 bersama sutradara yang juga menyutradarai film Ariival, Denis Villeneuve. Ia juga baru saja menyelesaikan film lainnya yaitu, Weightless. Jadi tampaknya jadwalnya memang sudah sedikit lebih longgar sekarang.

Marty Bowen, produser film Twilight, The Fault in Our Stars dan The Maze Runner akan memproduseri film ini bersama Wyck Geofrey. Yang nantinya duduk di kursi Eksekutif Produser adalah Isaac Klausner. Soal kapan dirilisnya film First Man, kita belum memiliki banyak informasi, tapi tahun 2017 adalah tahun dimulainya shooting film ini. Jadi mari kita tunggu saja.

Baca juga: Kyle Chandler akan bergabung dalam film First Man

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi