Paramount Pictures dan Jerry Bruckheimer Films Akan Membuat Film Fiksi Ilmiah 'Origin'

| Tidak ada komentar

Paramount Pictures dan Jerry Bruckheimer Films Akan Membuat Film Fiksi Ilmiah 'Origin'

Paramount Pictures sedang mengembangkan film fiksi ilmiah yang berjudul "Origin" dengan Jerry Bruckheimer sebagai produser dan Joachim Ronning yang menyutradarai film ini. Saat ini Ronning sudah selesai mengerjakan "Pirates of the Caribbean: Dead Man Tell No Tales," di bawah bendera Disney yang ia sutradarai bersama dengan Espen Sandberg. Di film barunya ini Ronning juga akan menulis naskah ceritanya bersama dengan saudaranya, Andreas Ronning.

Paramount, saat ini masih merahasiakan cerita yang akan ditampilkan dalam film ini, tetapi yang sudah pasti film ini bergenre sci-fi atau science fiction. Bruckheimer, yang telah memproduksi lima sekuel "Pirates of the Caribbean", akan memproduksi film barunya "Origin" di bawah bendera Jerry Bruckheimer Films, perusahaannya yang berafiliasi dengan Paramount.

Jerry Bruckheimer juga memproduseri berbagai film seri televisi dan acara pertunjukan tv yang cukup sukses, diantaranya: CSI: Crime Scene Investigation, CSI:NY, The Amazing Race, The Amazing Race Australia dll. Ia memulai karirnya di Paramount dengan Don Simpson selama tahun 1980 dengan menghasilkan film-film berikut "Beverly Hills Cop," "Top Gun" dan "Flashdance" dan kemudian menghabiskan hampir dua dekade di Disney dengan memproduksi "Armageddon," "The Rock", "Con Air," "Crimson Tide," "National Treasure" dan "Pirates of the Caribbean" bersama dengan Johnny Depp. Namun pada akhirnya ia harus meninggalkan Depp dan Pirates of the Caribbean setelah terjadi ketidakcocokan, dan kembali ke Paramount pada 2013.

Nah, kalau film-film yang diproduserinya rata-rata meraih sukses, kita patut menunggu juga nih, bagaimana hasilnya film terbarunya ini. Sampai saat ini sih kita belum dapat informasi apa-apa selain tentang produser dan sutradara yang sudah muncul. Soal cast-nya siapa juga kita belum dapat info nih. Jadi tunggu saja.

Baca juga: Pembelian Awal Tiket Presale Online untuk nonton film Pirates of Caribbean: Salazar's Revenge sudah dibuka

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi