Rings akhirnya mendapat tanggal rilis resmi di bulan Februari 2017

| Tidak ada komentar

Rings akhirnya mendapat tanggal rilis resmi di bulan Februari 2017

Rings merupakan film horror yang bisa dibilang nggak jelas kabarnya sampai sekarang. Film yang awalnya akan dirilis 2015 ini sudah mundur berkali-kali, yang terakhir kabarnya akan dirilis Oktober 2016 tetapi kemudian tidak ada kabarnya lagi. Nah sekarang poster terbaru Rings sudah keluar dan diposternya sudah tertera tanggal rilis film ini dibulan Februari 2017.

Rings bisa dibilang sekuel ketiga dari film The Ring. Ya film The Ring sendiri merupakan film adaptasi dari film Jepang berjudul Ring yang terkenal dengan hantunya Sadako. Kalau versi Amerika nya kita mengenal hantunya bernama Samara. Trailernya sudah keluar Agustus yang lalu dan sepertinya intinya tetap sama, lihat video, dapat telepon yang ngomong "seven days" dan 7 hari kemudian kita mati.

Poster Rings Besar

Baca juga: Samara hadir kembali dalam trailer film Horror Rings

Tetapi menurut sinopsisnya ada sesuatu yang menarik, tentang seorang perempuan yang ingin menyelamatkan pacarnya yang telah melihat video tersebut. Perempuan tersebut menemukan bahwa ada video didalam video tersebut yang belum pernah dilihat siapapun.

Oke, kita tunggu saja kehadirannya, mudah-mudahan filmnya lebih bagus dari posternya. Ya, poster terbaru film ini seperti kurang niat dalam mendesainnya, jadi tidak terlihat istimewa.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi