Foto terbaru dari film Cars 3, detail tentang musuhnya Lighting McQueen

| Tidak ada komentar

Foto terbaru dari film Cars 3, detail tentang musuhnya Lighting McQueen

Entertainment Weekly baru saja menulis informasi lebih detail mengenai film Cars 3. Setelah beberapa waktu yang lalu kita melihat teaser trailernya yang kelihatan filmnya suram, sekarang kita melihat foto pertamanya yang sepertinya tidak sesuram trailernya. Bahkan kita dapat melihat beberapa karakter baru dan musuh utama dalam Cars 3 ini.

Lighting McQueen sudah tidak muda lagi seperti difilm pertamanya, ia sekarang sudah 40 tahun dan sudah mulai muncul mobil-mobil baru yang lebih canggih dan keren. Salah satunya adalah Jackson Storm yang suaranya diisi oleh Armie Hammer. Mobil ini masih muda, lebih canggih, arogan dan tentu saja akan berusaha mengalahkan Lighting McQueen yang bisa dibilang sudah mulai menua.

Jackson Storm

Baca juga: Apakah Batmobile Akan Muncul dalam Film Cars 3?

Lighting McQueen juga memiliki mentor baru yaitu Cruz Ramirez, mobil CRS Sport warna kuning ini sepertinya teman Jackson yang nanti akhirnya akan membantu Lighting McQueen.

Menurut Brian Fee sang sutradara film Cars 3, film ini akan menjadi film yang penuh emosi, kita akan melihat bagaimana Lighting McQueen galau dalam masa paruh bayanya. Cars 3 masih akan dirilis pada bulan Juni 2017 dan memang tidak ada info lengkap mengenai ceritanya, tetapi kami akan update jika ada informasi terbaru mengenai film ini.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi