Lighting Mcqueen hadir kembali di trailer Cars 3

| Tidak ada komentar

Lighting Mcqueen hadir kembali di trailer Cars 3

Sebenarnya ini bukan trailer, tapi Extended Teaser Trailer dari Teaser Trailer yang keluar beberapa waktu yang lalu. Di teaser nya kemarin kita melihat bagaimana Lighting Mcqueen mengalami kecelakaan fatal dan banyak orang yang mengira bahwa film Cars 3 akan memiliki tone yang jauh lebih suram dari film Cars sebelumnya.

Setelah kemarin muncul beberapa karakter baru seperti Jackson Storm yang suaranya diisi oleh Armie Hammer dan juga mobil perempuan yang sepertinya akan melatih Lighting McQueen, sekarang kita akan melihat trailernya. Film ini menceritakan bagaimana ketika Lighting McQueen semakin tua dan diusianya yang 40 tahun ia mulai kalah jauh dengan teknologi-teknologi mobil balap baru yang hadir.

Film ini baru akan dirilis bulan Juni 2017 tetapi Disney sudah mulai gencar-gencar melakukan promosi. Bahkan kemarin di Detroit Auto Show dipajang Lighting McQueen dengan ukuran asli.

Baca juga: Apakah Batmobile Akan Muncul dalam Film Cars 3?

Lighting McQueen

Mudah-mudahan Cars 3 memiliki cerita dan kualitas animasi yang bagus mengingat Cars 2 bisa dikatakan kalah sukses dari Cars yang pertama. Nantikan Cars 3 dibulan Juni 2017 sementara itu Anda bisa menikmati trailernya dibawah ini.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi