"Life", Film Sci-Fi Terbaru Jake Gyllenhaal, Rebecca Ferguson dan Ryan Reynolds

| Tidak ada komentar

Setelah sebelumnya film terbarunya The Girl on the Train diputar di bioskop-bioskop di Indonesia, dan tampaknya kurang mendapatkan kesuksesan, Rebecca Ferguson yang dalam film tersebut berperan sebagai Anna Boyd kini akan menyuguhkan film terbarunya. Film yang diberi Judul Life ini akan dia bintangi bersama Jake Gyllenhaal dan Ryan Reynolds.  Jake Gyllenhaal yang juga bermain dalam film Nocturnal Animals serta Demolition ini akan berperan sebagai John McKay, sedangkan Ryan Reynolds yang dikenal dalam karakternya sebagai Wade Wilson di film Deadpool ini akan berperan sebagai Jack Harrison.

Dalam film terbaru mereka ini, mereka bertiga akan menjadi anggota sebuah kru penelitian kehidupan di luar angkasa. Sudah diketahui secara luas bahwa terjadi perdebatan akan ada atau tidaknya kehidupan lain di planet lain di luar bumi. Dan mereka dikirim ke luar angkasa untuk melakukan penelitian tersebut. Dan apa yang kemudian mereka temukan sungguh mengejutkan semua orang.

Film Life ini disutradarai oleh Daniel Espinosa, seorang sutradara yang berasal dari Swedia yang sudah menyutradarai beberapa film, seperti Safe House, Child 44 dan yang terakhir adalah Life. Film yang ditulis oleh Paul Wernick dan Rhett Reese ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 24 maret 2017. Pada awalnya film ini akan dirilis pada 26 Mei 2017, namun kemudian dipindah jadwal rilisnya, supaya tidak bersaing secara langsung dengan Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Hmm... Mungkin takut juga mereka.

Baca juga: Aksi kocak Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson di trailer The Hitman's Bodyguard

Nah, bagaimana keseruan film ini? Yuk lihat dulu trailer nya buat sedikit icip-icip.

Bagaimana kesan setelah melihat trailer film Life tersebut? Jadi pengen menonton film ini? Tunggu ya, masih lama kok 😀

Tag: , , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi