Will Smith & Tom Hanks akan bergabung di film Live action Dumbo-nya Tim Burton

| Tidak ada komentar

Will Smith & Tom Hanks akan bergabung di film Live action Dumbo-nya Tim Burton

Seperti yang kita ketahui, Disney lagi agresif-agresifnya ingin membuat film kartun klasiknya kedalam film Live Action. Salah satu dari deretan film tersebut adalah Dumbo. Tau kan Dumbo, seekor gajah sirkus yang bisa terbang ini pertama kali muncul dalam film kartun animasi tahun 1941. Sekarang Dumbo akan hadir dalam Live Action dan sutradaranya seperti yang Anda tahu adalah Tim Burton.

Disney memang lagi agresif merilis film Live Action, dan film Live Action terbarunya yang akan dirilis bulan Maret besok adalah Beauty and the Beast. Dumbo juga bisa dibilang agresif, setelah mendapatkan sutradara, sekarang mereka mengumumkan bahwa Will Smith akan menjadi salah satu aktor yang bermain difilm tersebut.

Sepertinya sih Will Smith tidak mungkin jadi pengisi suara Dumbo, mungkin ia menjadi salah satu keluarga pemilik sirkus, ataupun kepala pemilik sirkus entahlah. Yang jelas film Dumbo ini akan berbeda ceritanya dengan cerita aslinya, akan lebih luas mencakup dunia yang jauh lebih luas tidak hanya sekedar disirkus saja.

Baca juga: Yuk Dengerin Lagu-lagu bagus yang Menjadi Soundtrack Film Collateral Beauty

Sementara itu aktor Tom Hanks dikabarkan telah ditawarkan untuk menjadi penjahat dalam film Dumbo ini, ya walaupun masih belum ada konfirmasi dan informasi lebih lanjut dari Tom Hanks.

Masih terlalu dini memang untuk mengetahui seperti apa film ini nantinya, bahkan tanggal rilis film ini masih belum ada. Tetapi proyek film Dumbo ini akan terus berjalan.

Tag: , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi