Akankah Seri Terakhir Divergent Berakhir di Layar Televisi?

| Tidak ada komentar

Akankah Seri Terakhir Divergent Berakhir di Layar Televisi?

Ascendant, yang kalau kita setia pada novelnya, ini merupakan pecahan seri terakhir dari trilogi Novel Divergent karya Veronica Roth, yaitu Divergent, Insurgent dan Allegiant. Saya juga nggak tahu kenapa untuk yang terakhir ini dipecah menjadi dua bagian (Allegiant dan Ascendant). Biar seru mungkin. Namun sayangnya hingga saat ini, film terakhir yang diberi judul Ascendant tersebut belum pasti apakah akan tayang di bioskop atau tidak. Menurut kabar yang berkembang, film ini nantinya tidak akan dirilis di layar bioskop lho, dan hanya akan rilis dalam format layar kaca alias cuma tayang di televisi. Wah nggak seru dong kalau begitu 😀 Ya, mungkin ini karena pendapatan mereka dari seri sebelumnya yang menurun.

Nah, seperti yang saya paparkan sebelumnya, Lionsgate berencana untuk "membungkus" secara berbeda seri ini sebagai film televisi dengan serangkaian spin-off. Dan menurut sumber yang ada di dalam lingkungan produksi film, walaupun negosiasi masih berada di tahap awal, sangat besar kemungkinan perusahaan produksi ingin membungkus film seri di layar televisi.

Dua seri pertama film ini memang mampu menembus Box Office dan mendapatkan pemasukan yang lumayan, namun seri terakhir, yaitu "Allegiant" tampaknya kurang mendapatkan kesuksesan tahun lalu. Film keempat dan yang terakhir, "Ascendant," pada awalnya dijadwalkan dirilis pada bulan Juni 2017, dan pada saat itu akan bersaing mendapatkan penonton dengan melawan "World War Z 2" dan reboot dari film "The Mummy".

Lionsgate group akan menangani produksi film ini nantinya, dimana idenya adalah untuk menyelesaikan alur cerita yang melibatkan para pemain saat ini dan untuk memperkenalkan pemain-pemain baru, yang kemudian akan melanjutkan seri tersebut di kedua jaringan tradisional atau melalui media streaming.

Seri "Divergent" ini memfokuskan ceritanya pada masyarakat futuristik di mana orang dipecah menjadi faksi sosial dan kepribadian yang terkait, sebagaimana yang ditulis dalam novel aslinya karya Veronica Roth yang mendapat predikat sebagai novel terlaris.

Sebuah ketidakjelasan lainnya adalah apakah film ini nantinya dibintangi oleh bintang-bintang lama, seperti Shailene Woodley, Theo James, Ansel Elgort, dan lain-lain? Yang pasti Toland Krieger, sutradara Age of Adaline telah ditunjuk untuk menyutradarai film ini.

So, buat kalian yang ngefans sama seri film ini tunggu aja kabar-kabar selanjutnya. Semoga saja mereka memberikan kejutan seperti dalam tag line yang mereka bawa: The End Is Never What You Expect.

Yang jelas, ekspektasinya tinggi, jadi paling tidak harus melampaui ekspektasi para penggemar. Bukankah begitu saudara-saudara se-nonton bioskop?

Tag: , , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi