New Mutant, Gambit, X-Men: Supernova dan rumor-rumor lain seputar X-Men

| Tidak ada komentar

New Mutant, Gambit, X-Men: Supernova dan rumor-rumor lain seputar X-Men

Franchise X-Men nya Marvel merupakan salah satu mesin uangnya Marvel. Dan setelah kemarin film X-Men: Apocalypse sekarang beredar banyak informasi dan rumor seputar film X-Men selanjutnya dan film-film lainnya yang berhubungan dengan X-Men. Ya kita sudah mengetahui bahwa film berikutnya adalah Wolverine 3 yang judulnya sekarang adalah Logan yang siap rilis Maret 2017.

X-Men: New Mutants & X-Men: Supernova

X-Men: New Mutants kabarnya akan syuting beberapa bulan lagi dan walaupun masih belum jelas siapa saja pemainnya, salah satunya adalah James McAvoy yang telah menjadi Professor X sejak X-Men: First Class tahun 2011 lalu. Jadwal tayang untuk film ini jelas belum ada kabarnya sama sekali. Sementara itu terusan dari film X-Men: Apocalypse yang akan bercerita ditahun 90'an kabarnya adalah X-Men: Supernova. Ya walaupun sepertinya itu hanya codename saja sih, karena kita belum tahu pasti judulnya seperti apa. Tapi sementara ini kita sebut saja X-Men: Supernova sampai ada judul resminya.

Film Gambit

Gambit

Kira-kira 3 tahun yang lalu ada wacana untuk membuat film solo Gambit yang dibintangi Channing Tatum yang rencananya akan dirilis akhir 2016. Tetapi sutradara film ini datang dan pergi, dan sekarang kabar terbaru mengatakan bahwa Gambit akan syuting pada pertengahan 2017 dan tetap akan dibintangi Channing Tatum. Mudah-mudahan saja kali ini benar-benar terlaksana.

Professor X Solo Movie

Yang ini rumor yang datang dari James McAvoy yang kabarnya akan ada kemungkinan bahwa film Professor X akan hadir dalam film solo nya. Sebenarnya dalam banyak film X-Men kita melihat beberapa kali kisah Professor X. Mungkin menceritakan tentang Professor X yang lebih muda lagi.

Deadpool & Wolverine

Ryan Reynolds mengatakan bahwa ia ingin membuat film yang mempertemukan Deadpool & Wolverine. Ya walaupun masih wacana tetapi sepertinya cukup keren juga melihat mereka beraksi dalam satu film.

Kita lihat saja nanti perkembangan berikutnya tentang film-film X-Men ini mudah-mudahan semuanya jadi kenyataan.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi