Night Bus bakalan jadi film Action yang ditunggu di tahun 2017

| Tidak ada komentar

Night Bus bakalan jadi film Action yang ditunggu di tahun 2017

Ada pepatah yang mengatakan jangan menilai buku dari filmnya, ada juga yang mengatakan jangan menilai film dari trailernya. Kalau saya percaya dengan nilai film dari websitenya. Dan ketika saya melihat website resmi dari Night Bus, melihat isinya, desain websitenya, foto-fotonya saya bisa menilai kalau film ini bakalan jadi film yang keren di tahun 2017.

Sebelum ngelantur teralu jauh kita lihat dulu film Night Bus, ini film Indonesia bukan film luar, judulnya saja yang Night Bus. Masak iya mau dijudulin Bus Malam Antar Kota Antar Provinsi. Dari website resminya dicantumkan sinopsis film ini yang cukup menarik menurut saya. Bercerita tentang Bis Malam yang menuju kota Sampar, yang merupakan kota yang sedang dilanda konflik, penumpang bis tersebut bermacam-macam dan tampaknya mereka harus bertahan hidup ditengah konflik antara tentara dan pemberontak.

Seru karena dari tone websitenya film ini bakalan suram, gelap, berdarah-darah ala-ala The Raid mungkin atau Headshot yang baru-baru ini tayang. Walaupun sepertinya mungkin tidak banyak adegan koreografi perkelahian tetapi sepertinya bakalan banyak adu tembak dengan spesial efek yang seru.

Night Bus: Behind the Scene Night Bus: Behind the Scene Night Bus: Behind the Scene Night Bus: Behind the Scene

Tuh, lihat foto Behind the Scene nya, keliatan kan kalau filmnya bakalan jadi film yang niat dan keren.

Yang lebih seru lagi kalau melihat sinopsisnya mungkin cerita dalam film ini hanya kejadian dalam semalam? mungkin saya tidak tahu. Disutradarai oleh Emil Heradi, film ini dibintangi oleh aktor-aktor ternama sebut saja Teuku Rifnu Wikana, Tio Pakusadewo, Yayu Unru, Alex Abbad, Torro Margens dan masih banyak lagi. Teuku Rifnu Wikana ini main di Headshot ya walaupun muncul sebentar terus mati ditusuk pisau kepalanya.

Film ini infonya ternyata sudah ada dari September 2016, kabarnya sudah mulai syuting September dan rilis akhir 2016. Tetapi mundur hingga 2017 dan belum ada tanggal. Bagus kalau filmnya mundur yang berarti mereka masih punya banyak waktu dalam proses editing, bagus-bagusin spesial efek, tambah-tambahin adegan yang bagus, kurang-kurangin adegan yang nggak jelas, nggak usah buru-buru dirilis karena saya merasa film ini bakalan bagus. Nggak percaya coba lihat teaser trailernya.

Gimana? Kurang? Iya namanya juga masih teaser trailer, nggak kelihatan adegan tembak-menembak, berdarah-darah yang sadis. Ya kita harus sabar menunggu trailernya nanti kalau sudah rilis.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi