Lebih dari 600 properti film Resident Evil: The Final Chapter akan dilelang akhir Januari 2017

| Tidak ada komentar

Lebih dari 600 properti film Resident Evil: The Final Chapter akan dilelang akhir Januari 2017

Seperti yang sudah Anda ketahui, seri ke 6 dan terakhir (sepertinya) dari Resident Evil: The Final Chapter akan dirilis kira-kira 2 minggu lagi dibioskop. Dan bagi Anda penggemar video game ini ataupun kolektor maka Anda boleh senang, karena mereka akan melelang lebih dari 600 properti yang digunakan dalam pembuatan film Resident Evil: The Final Chapter.

Lelangnya sendiri akan diadakan pada tanggal 28 Januari tetapi Anda sudah bisa melihat barang-barangnya ataupun memberikan penawaran harga Anda melalui website-website iCollector.comLiveAucitioneers.com dan Invaluable.com. Dari pengamatan saya di website icollector.com ketika Anda mencari kata kunci "Resident Evil" diwebsitenya, maka Anda akan menemukan berbagai macam perlengkapan yang digunakan difilm tersebut.

Diantaranya pistol, pisau, koper hingga pakaian yang digunakan Milla Jovovich. Beberapa sudah ada yang melelang bahkan ketika berita ini ditulis, untuk pakaian yang digunakan oleh Milla Jovovich sudah berada diharga USD$ 7000. Tetapi masih banyak juga barang-barang yang belum dilelang.

Baca juga: Milla Jovovich sebagai Blood Queen dalam Reboot Film Hellboy

Film Resident Evil: The Final Chapter akan tayang pada akhir bulan Januari 2017. Tunggu kehadiran Alice dalam membantai zombie-zombie yang memenuhi kota.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi