Mengapa Emma Watson Memilih Memerankan Belle Daripada Tokoh Putri Lainnya di Film Disney?

| Tidak ada komentar

Mengapa Emma Watson Memilih Memerankan Belle Daripada Tokoh Putri Lainnya di Film Disney?

Film Disney yang berjudul Beauty and the Beast versi live action akan segera ditayangkan di layar bioskop. Tepatnya adalah pada bulan Maret tahun ini. Film ini merupakan salah satu film Disney yang cukup populer, atau mungkin layak disebut sangat populer di dunia. Emma Watson sebelumnya ditawari untuk juga memerankan salah satu karakter seorang putri lainnya dalam dunia Disney, yaitu Cinderella, namun dia menolaknya. Dan ketika Disney kembali menawarinya untuk memerankan karakter Belle dalam film Beauty and the Beast, dia tidak kuasa menolaknya.

Jadi kenapa dia lebih memilih karakter ini? Bukankah karakter Cinderella juga tidak kalah menarik? Menurut Emma, karakter Belle dalam film ini akan lebih dinamis dan lebih menantang, daripada sosok putri dengan sepatu kaca tersebut.

Aku tidak tahu mereka akan membuat Beauty and the Beast pada saat aku ditawari peran Cinderella. Tapi ketika mereka menawarkanku peran sebagai Belle, aku langsung merasa karakter tersebut lebih sesuai denganku, lebih dari Cinderella. Ada kualitas luar biasa yang Belle miliki, dan fakta bahwa dia ini pembangkang benar-benar merupakan sesuatu yang menarik yang ingin aku eksplor lebih jauh. Dalam cara yang aneh, dia menantang status quo di tempat dia tinggal, dan saya menemukan bahwa kisah ini benar-benar inspiratif. Dia berhasil menjaga integritas dan memiliki titik pandang yang benar-benar independen. Dia tidak mudah terombang-ambing oleh perspektif orang lain.

Baca juga: Beauty and the Beast sekarang berada diperingkat 10 film dengan penghasilan terbanyak

Dalam film ini, dimana kemungkinan film ini akan menjadi film yang full musikal seperti dalam versi animasinya, Emma Watson juga diharapkan untuk menyanyi juga. Nah apakah ini juga termasuk sesuatu yang menarik buat dia? Dan yang penting adalah apakah nantinya dia berhasil memerankan tokoh Belle ini dengan baik? Patut kita tunggu penampilan Emma Watson dalam film Disney Beauty and the Beast yang akan tayang secara resmi nanti pada 17 Maret 2017.

Tag:

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi