Bagaimana dengan Hasbro Cinematic Universe? Anda ingin menonton G.I Joe satu film dengan Transformers?

| Tidak ada komentar

Bagaimana dengan Hasbro Cinematic Universe? Anda ingin menonton G.I Joe satu film dengan Transformers?

Marvel Cinematic Universe atau biasa disingkat MCU merupakan salah satu contoh yang sukses dimana semua tokohnya pada akhirnya jadi satu film. Yang diikuti juga oleh DC dengan DC Extended Universe, sudah bisa dilihat difilm Batman v Superman dan nanti semuanya jadi satu dalam film Justice League.

Nah sekarang Hasbro selaku pemilik lisensi untuk film G.I. Joe dan Transformers sepertinya berencana menggabungkan keduanya dalam satu film. Paling tidak itulah yang dikatakan oleh D.J. Caruso yang ditunjuk untuk menyutradarai G.I. Joe 3. G.I. Joe memang tidak sesukses Transformers. Film G.I. Joe pertama dan kedua masing-masing memang berhasil mendapatkan sekitar USD$ 300juta, tetapi kalau dibandingkan dengan Transformers memang kalah jauh.

G.I. Joe 3 sudah mulai berjalan di 2015 dengan menunjuk sutradara D.J. Caruso hanya saja perkembangannya dan alur ceritanya masih belum "klik" sehingga D.J. Caruso mengerjakan film xXx: Return of Xander Cage yang sedang tayang dibioskop saat ini. Kabarnya D.J. Caruso mempunyai ide dengan menggabungkan dunia G.I. Joe dan Transformers hanya saja sepertinya petinggi-petinggi Hasbro mengatakan mereka belum siap melakukan hal tersebut.

Baca juga: Transformers 6 akan diluncurkan pada 2019, sementara itu Bumblebee akan mulai shooting Agustus ini

Apalagi sekarang Michael Bay lagi senang-senangnya mengurus film Transformers dan sepertinya akan terus berlanjut mengingat seri ke 5 nya Transformers: The Last Knight yang akan tayang Juni 2017. Jadi sampai Michael Bay bosan dengan Transformers dan menyerahkannya ke pembuat film lain sepertinya menggabungkan G.I. Joe dengan Transformers tidak akan terjadi mengingat Michael Bay tentu saja sudah memiliki planning seperti apa cerita Transformers ini akan dibawa. Tetapi siapa tau? Dwayne Johnson mungkin kurang bisa menyelamatkan film G.I. Joe kedua sehingga D.J. Caruso mencoba bantuan Optimus Prime untuk menyelamatkan film G.I. Joe. Kita lihat saja nanti apakah akan menjadi kenyataan, Hasbro Cinematic Universe yang berisi G.I. Joe, Transformers dan My Little Pony 😀

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi