Sir Patrick Stewart Sebagai Pup (Poop Emoji) di The Emoji Movie

| Tidak ada komentar

Sir Patrick Stewart Sebagai Pup (Poop Emoji) di The Emoji Movie

Sony baru saja merilis teaser trailernya yang pertama untuk film The Emoji Movie, yang mana film ini akan dirilis secara resmi tahun ini. Nah, dalam teaser trailer ini, studio sudah merekam suara dari Sir Patrick Stewart untuk mengisi suara salah satu karakter di film tersebut. Coba tebak, karakter apa yang nantinya akan diisi suaranya oleh aktor ini? Ya, Dia akan menjadi Poop dalam film ini.

Sony membuat pengumuman dalam sebuah event besar yang disebut sebagai Sony Animation Day. Twitter resmi Sony Pictures merilis publikasi yang menyatakan, Patrick Stewart akan mengisi suara sebuah karakter dalam film Emoji, dan karakter tersebut, sebut saja Poop. Patrick Stewart dikenal dalam aksinya sebagai Profesor X di film X-Men dan karakter ikonik Jean-Luc Picard dalam film Star Trek: The Next Generation. Patrick Stewart juga menjadi pengisi suara dalam serial drama animasi dewasa Family Guy dan American Dad.

Selain mengumumkan Patrick Stewart sebagai Poop, Sony juga memperkenalkan Maya Rudolf sebagai Smiler, sebuah smiley face emoji. The Emoji Movie juga nantinya merekrut Jennifer Coolidge yang membintangi 2 Broke Girls dan Jake T. Austin untuk ikut serta mengisi suara di dalam film ini. Disamping itu akan juga ada T.J. Miller, bintang dalam film Deadpool yang akan mengisi suara untuk karakter utama Gene, serta ada pula komedian legendaris Steven Wright, yang akan mengisi suara pada karakter Mel Meh, ayah dari Gene.

Baca juga: The Emoji Movie selamat dari nilai 0% dari Rotten Tomatoes

Sampai di sini mungkin masih sulit bagi kita untuk membayangkan bagaimana cerita film ini akan berlangsung. Apa yang akan diceritakan dari sekelompok emoji-emoji aneh ini bagi kita? Tapi jika dilihat dari aktor dan ktris yang terlibat dalam pembuatan film ini, Sony memang yampaknya sangat serius dalam membuat film ini. Tapi mungkin itu juga bukan menjadi garansi film tersebut akan meraih sukses atau tidak.

Nah supaya tidak penasaran bagaimana kisah yang akan ditampilkan, berikut ini sinopsis film Emoji The Movie:

Film Emoji ini akan membuka dunia lain yang tersembunyi dalam smartphone anda. Sesuatu yang tersembunyi dalam aplikasi messaging anda, sebuah kota yang disebut Textopolis. Kota yang sangat ramai dimana semua emoji faforit anda hidup, dan berharap untuk dipilih oleh pengguna telepon. Di dunia ini, masing-masing emoji hanya memiliki satu emosi wajah. Kecuali Gene, emoji riang yang lahir tanpa filter dan penuh dengan ekspresi. Namun dia ingin hidup norml seperti teman-temannya yang lain, yaitu hanya punya satu ekspresi saja. Dengan dibantu oleh temannya, Hi-5 dan Jailbreak, si emoji peretas, mereka bersama-sama memulai petualangan-aplikasi yang epik. Mereka mejelajah dunia aplikasi yang liar dan berbahaya untuk menemukan kode yang dapat memperbaiki Gene. Tetapi ketika bahaya yang lebih besar mengancam telepon, nasib semua teman-teman emojinya tergantung pada ketiga sahabat ini. Mereka harus menyelamatkan dunia mereka sebelum dihapus selamanya.

Bagaimana? Tampaknya sih menarik, jadi ikuti terus perkembangannya ya di Bioskop Today.

Tag: , , , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi