Terminator 6 akan dihadirkan kembali oleh James Cameron dan Tim Miller

| Tidak ada komentar

Terminator 6 akan dihadirkan kembali oleh James Cameron dan Tim Miller

Masalah kepemilikan hak cipta dan lisensi film memang tidak ada habis-habisnya. Terminator merupakan salah satu film Science Fiction yang terlaris dan menjadi franchise yang paling diminati. Diciptakan oleh James Cameron pada tahun 1984 dalam film pertamanya yaitu The Terminator yang dibintangiĀ Arnold Schwarzenegger. Sukses film pertamanya diteruskan oleh James Cameron yang membuat film keduanya yaitu Terminator 2: The Judgement Day tahun 1991 yang jauh lebih sukses.

Setelah itu James Cameron melepas kepemilikan Terminator dan seri Terminator berikutnya yaitu Terminator 3: Rise of the Machine (2003), Terminator Salvation (2009) dan Terminator Genisys (2015) tidak ada campur tangan James Cameron sama sekali. Ketiga film terakhir bisa dibilang lumayan sukses tetapi tidak bisa mengalahkan kesuksesan film Terminator 2. Bahkan Terminator Genisys bisa dibilang yang paling tidak sukses diantara semuanya.

Sekarang James Cameron kembali, ia mengatakan Terminator 6 akan segera diproduksi karena James Cameron akan kembali memiliki hak ciptanya pada tahun 2019. Yang berarti sutradara Terminator 1 dan 2 ini akan kembali menghadirkan Terminator 6. Hanya saja kesibukan James Cameron, ya ia sedang membuat Avatar 2 yang akan rilis akhir 2018 dan masih ada total 4 sekuel dari film Avatar yang akan dibuatnya. Sehingga ia mengatakan dan menginginkan Tim Miller untuk menjadi sutradaranya.

Tau kan Tim Miller yang tahun kemarin mengejutkan dengan film Deadpool nya, James Cameron menginginkan Tim Miller yang menyutradarai film Terminator selanjutnya. Entah film tersebut merupakan film reboot? sekuel? atau meneruskan film Terminator 2, yang menjadi film terminator terakhirnya? Entahlah, yang jelas James Cameron adalah penciptanya maka sudah sepantasnya ia yang meneruskan seri Terminator.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi