Dunkirk: Wajah Baru dari Christopher Nolan

| Tidak ada komentar

Dunkirk: Wajah Baru dari Christopher Nolan

Sutradara jenius dari film Interstellar, the Dark Knight Trilogy, dan Inception telah menggarap sebuah film sejarah 'Dunkirk' berdasarkan kisah nyata. Semua orang menunggu film terbaru dari sutradara satu ini. Film Christopher Nolan telah mendapatkan banyak pujian dan membuat orang tidak sabar untuk menonton film action thriller berlatar belakang Perang Dunia II ini.

Di dalam official trailer Dunkirk yang diunggah oleh Warner Bros. Pictures dimulai dengan scoring oleh Hans Zimmer yang menegangkan dan konsisten dari awal detik hingga akhir—sebagaimana film-film Nolan sebelumnya. Lokasi produksi film Dunkirk sudah dimulai pada bulan Mei 2016 di Perancis dengan lokasi sebenarnya dari peristiwa Dunkirk. Dunkirk adalah sebuat adaptasi dari kisah nyata dari peristiwa Perang II yang disebut 'Miracle of Dunkirk, yaitu ketika tentara sekutu terkepung oleh pasukan Jerman di pelabuhan Dunkirk, Perancis, pada tahun 1940.

Nolan juga menggaet aktor-aktor dari film-film sebelumnya, yaitu Tom Hardy (The Dark Knight Rises) dan Cillian Murphy (The Dark Knight dan Inception). Sementara itu, cast lainnya untuk Dunkirk merupakan pendatang baru, seperti Fionn Whitehead, Jack Lowden, dan Harry Styles yang merupakan personel boyband populer One Direction. Dunkirk kabarnya akan dirilis pada 21 Juli tahun ini.

Baca juga: Ini dia trailer terbaru 'Dunkirk' film perdana Harry Styles karya Christopher Nolan

Jadi, apakah Anda sudah siap menonton film epik terbaru dari Nolan?

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi