Pirates of Caribbean: Dead Men Tell No Tales, Sparrow Melawan Hantu Masa Lalu dan Masa Depan

| 12 komentar

Pirates of Caribbean: Dead Men Tell No Tales, Sparrow Melawan Hantu Masa Lalu dan Masa Depan

Johnny Depp kembali ke layar lebar sebagai Jack Sparrow, sang anti-hero yang ikonik, dalam “Pirates of Caribbean: Dead Men Tell No Tales.” Film laga petualangan ini mendapati Jack Sparrow merasakan angin sial yang berhembus kepadanya ketika pelaut-pelaut hantu, yang dipimpin oleh Kapten Salazer (Javier Bardem), melarikan diri dari Devil’s Triangle untuk membantai semua bajak laut di lautan—khususnya Jack. Satu-satunya harapan bagi Jack untuk bertahan hidup berada di Trident of Poseidon yang legendaris, namun untuk menemukannya Ia harus membangun sekutu yang sulit dengan Carina Smyth (Kaya Scodelario), seoarang astronomer yang brilian dan cantik, dan juga Henry (Benton Thwaites), seorang pelaut muda tangguh di Royal Navy. Berada di Dying Gull, kapal kecilnya yang sudah bobrok, Kapten Jack bukan hanya sedang berusaha merubah nasib sial yang baru saja menimpanya, namun untuk menyelamatkan hidupnya dari ancaman Kapten Salazer, pelaut hantu yang akan menjadi musuh berat baginya.

Akankah “Johnny Depp Sparrow” kali ini mendulang sukses perannya di Pirates of Caribbean pertama? Tentunya banyak sekali spekulasi dan ekspektasi tentang hal ini menimbang film-film Johnny Depp baru-baru ini yang kurang memuaskan. Pertanyakaan dapatkah sutrada film Kon-Tiki, Joachim Ronning, yang bertanggung jawab mengeksekusi film ini membawa kembali seluruh kejayaan legenda Kapten Jack Sparrow di layar lebar tentu merupakan sesuatu yang dinanti-nati. Namun yang pasti film yang didanai sebesar 320 Juta dollar yang dirilis Disney ini akan diputar dengan format  Disney Digital 3-D, RealD 3D, dan IMAX 3D pada 26 Mei 2017.

Sejak syuting, Depp pada 10 Maret 2015 mengalami kecelakaan (namun tidak terjadi di lokasi syuting) dan harus balik ke AS untuk operasi. Akibat absennya Depp, syuting tertunda selama dua minggu. Sebelumnya syuting dimulai, pada 13 April, 2014 Depp berkata bahwa Bruckheimer dan Disney telah mengundangnya untuk berkolaborasi dengan penulis naskah Jeff Nathanson:

Baca juga: Pembelian Awal Tiket Presale Online untuk nonton film Pirates of Caribbean: Salazar's Revenge sudah dibuka

“Semua yang terlibat menginginkan skripnya bagus dan sempurna. Jadi kami melakukan sebisa kami. Kami masih akan mengerjakan film ini bersama-sama. Aku sangat menikmatinya. Semuanya sangat berbakat.”

Diharapkan dengan kolaborasi dari penulis film The Terminal dan Cath Me If You Can, sang sutradara Kon-Tiki, dan teknologi visual yang super canggih dari Disney, Kapten Jack Sparrow dapat—sekali lagi—menyelamatkan dirinya dari musuh-musuhnya, khususnya Kapten hantu Salazer, dan juga Johnny Depp serta segenap tim film Pirates of Caribbean: Dead Men Tell No Tales dapat melampaui hantu masa lalunya—The Curse of the Black Pearl.

Tag:

Penulis:

nocturnal mama with multiples

12 komentar untuk Pirates of Caribbean: Dead Men Tell No Tales, Sparrow Melawan Hantu Masa Lalu dan Masa Depan

  • hariy -

    pirates....

    Balas
  • hariy -

    i like pirates

    Balas
  • kurnia -

    Mantap ceritanyk

    Balas
  • Putra -

    I like Pirates , bagus banget film.nya

    Balas
  • purwa -

    Saya suka..saya suka

    Balas
  • Sutrisno -

    Suka aku

    Balas
  • icont -

    Suka

    Balas
  • Lely wijaya -

    Suka

    Balas
  • Abdul Aziz -

    Sukses selalu, ditunggu rilisnya...

    Balas
  • andi -

    bagus banget!!

    Balas
  • sity sr -

    Suka 🙂

    Balas

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi