Sneak Preview Arthur: Legend of the Sword, Sang Penakluk Kerajaan

| Tidak ada komentar

Sneak Preview Arthur: Legend of the Sword, Sang Penakluk Kerajaan

Seperti yang diungkapkan oleh Guy Ritchie, mereka akan membawa gaya yang dinamis dalam menampilkan kisah epik film King Arthur: Legend of the Sword. Film yang kisahnya berlatar belakang pada mitos klasik tentang Excalibur ini akan menceritakan perjalanan Raja Arthur dari kehidupan jalanan keras untuk merebut kembali tahta kerajaan.

Diceritakan, bahwa ketika ayah Arthur dibunuh, Vortigern (Jude Law), paman Arthur, merebut mahkota kerajaan. Dirampok hak kesulungannya dan tidak tahu tentang siapakah dia sebenarnya, Arthur kemudian terlibat dalam kehidupan yang keras di gang-gang belakang kota. Tapi begitu ia menarik sebuah pedang dari batu, kehidupannya berubah dan dia harus mengikuti takdirnya, suka atau tidak suka. Para pemain pendukung di film ini adalah Astrid Berges-Frisbey, Djimon Hounsou, Aidan Gillen dan Eric Bana. Dengan disutradarai Guy Ritchie, diharapkan film ini akan meraih sukses.

Film yang selalu berubah-ubah tanggal rilisnya ini akhirnya ditetapkan untuk rilis di bioskop pada 12 Mei 2017, dimana nantinya akan meramaikan layar lebar bersama Snatched yang dibintangi Amy Schumer dan Goldie Hawn dan Lowriders yang dibintangi Eva Longoria dan Demian Bichir.

Baca juga: Ini Dia Foto-foto Terbaru dari "Film King Arthur: Legend of the Sword" yang Dirilis Oleh Warner Bros. Pictures

Dan inilah sneak peek #2 dari film artur yang diberi judul Kingdom

Tag: , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi