Akhirnya judul Star Wars Episode VIII keluar yaitu Star Wars: The Last Jedi

| Tidak ada komentar

Akhirnya judul Star Wars Episode VIII keluar yaitu Star Wars: The Last Jedi

Yang ditunggu-tunggu sudah tiba, kelanjutan dari Star Wars Saga yang akan dirilis akhir Desember tahun ini sudah memiliki judul yaitu, Star Wars: The Last Jedi. Sekuel sebelumnya yaitu Star Wars VII yang Desember tahun 2015 lalu dirilis dengan nama Star Wars: The Force Awakens menjadi film Star Wars terlaris karena merupakan sekuel pertama dari trilogi yang direncanakan. Dan diakhir tahun 2016 kemarin film side story tentang Star Wars yaitu Rogue One: A Star Wars Story berhasil mendapatkan pemasukan USD$ 1 Milyar dalam sebulan peluncurannya.

Sekarang kita akhirnya dapat info tentang sekuelnya yang menurut sutradaranya yaitu Rian Johnson akan menceritakan persis sesaat setelah The Force Awakens selesai. Seperti yang sudah kita ketahui difilm The Force Awakens diakhiri dengan

Film akan dimulai persis setelah kejadian tersebut dan akan menceritakan bagaimana Luke bisa disana dan apa yang akan dilakukan selanjutnya. Kita juga akan melihat bagaimana Rey mempelajari kekuatan barunya.

Baca juga: Teaser Trailer dari film Star Wars: The Last Jedi telah keluar

Yang menarik disini adalah judulnya, The Last Jedi. Apapun itu kalau ada kata The Last, pasti akan ada yang mati. Jelas yang paling masuk akal sebagai The Last Jedi adalah Luke Skywalker tetapi mungkin ia mati dan digantikan oleh Rey atau malah Kylo Ren yang akan menjadi The Last Jedi.

Entahlah kita hanya bisa menunggu sampai akhir tahun ini untuk melihat filmnya, dan diakhir tahun 2018 kita akan melihat lagi spinoff Star Wars yang akan menceritakan petualangan Han Solo.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi