La La Land mendominasi dengan 14 nominasi Oscar menyamakan rekor sebelumnya

| Tidak ada komentar

La La Land mendominasi dengan 14 nominasi Oscar menyamakan rekor sebelumnya

Setelah berhasil mendominasi Golden Globe beberapa waktu yang lalu, sekarang La La Land kembali mendominasi jumlah nominasi di Academy Awards. Film ini berhasil menyamakan rekor yang pernah dipegang sebelumnya oleh film All About Eve (1950) dan Titanic (1997) dengan total 14 nominasi.

La La Land mendapatkan nominasi untuk Piala Oscar pada kategori Film Terbaik, Direktur Terbaik, Aktor, Artis, Film Original, cinematografi, kostum, film editing, original score, Lagu Terbaik bahkan dapat 2: City of Stars dan Audition (for both City of Stars and Audition), Produksi Terbaik, sound editing dan sound mixing.

Diurutan kedua ada Arrival dan Moonlight yang sama-sama mendapatkan 8 nominasi Oscar. Sementara itu Hacksaw Ridge, Lion dan Manchester by the Sea sama-sama mendapatkan 6 nominasi Oscar. La La Land kemarin menyabet 6 Golden Globe dari 7 nominasi yang diberikan. Bagaimana dengan Academy Awards Februari besok? Kita tunggu saja acara bergengsi tersebut pada 26 Februari 2017 mendatang. Kalau dulu Titanic berhasil mendapatkan 11 Oscar dari 14 nominasi, bagaimana dengan La La Land nanti?

Baca juga: Siapa saja yang memborong Piala Oscars 2017 selain La La Land yang membawa pulang 6 Piala?

Bagi Anda yang ingin melihat siapa saja yang mendapatkan nominasi Oscar bisa melihatnya dihalaman ini. Yang belum nonton La La Land, segera kebioskop, filmnya masih tayang. Salah satu alasan film ini menjadi film musikal yang keren adalah lagu-lagunya yang luar biasa.

Tag: , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi