Naomie Harris akan bergabung bersama Dwayne Johnson dalam film Rampage

| Tidak ada komentar

Naomie Harris akan bergabung bersama Dwayne Johnson dalam film Rampage

Seperti yang sudah kami beritakan beberapa waktu yang lalu, bahwa video game Rampage akan dibuat filmnya dengan Dwayne Johnson sebagai pemeran utamanya. Kabar terbaru dari film ini adalah masuknya Naomie Harris sebagai salah satu pemeran utama wanita dalam film ini. Setelah kemarin diumumkan para nominasi Oscar dan Naomie Harris masuk sebagai salah satu nominasi artis pembantu terbaik untuk perannya dalam film Moonlight, sekarang ia akan dimasukkan kedalam film Rampage.

Artis yang kemarin bermain dalam film Collateral Beauty ini dan mungkin Anda mengenalnya sebagai Moneypenny dalam 2 film James Bond terakhir ini mengatakan ia akan berperan sebagai ahli genetik dalam film Rampage ini. Ia akan berpasangan dengan Dwayne Johnson yang akan menjadi pahlawan penyayang binatang difilm ini. Mereka berdua akan menghadapi 3 monster yaitu George yang merupakan King Kong, kemudian ada Lizzie yang seperti Godzilla dan satu lagi adalah Ralph yang merupakan serigala.

Paling tidak 3 monster itu yang ada didalam gamenya, entah nanti difilmnya ada berapa monster. Harris sendiri mengatakan bahwa script perannya terlihat lucu dan menyenangkan. Jadi mungkin akan ada unsur komedi difilm ini, mengingat di video gamenya memang ada unsur-unsur komedi.

Baca juga: Rampage akan dibuat filmnya dan dibintangi oleh Dwayne Johnson

Film Rampage akan disutradarai oleh Brad Peyton yang sebelumnya juga bekerja sama dengan Dwayne Johnson dalam film San Andreas.

Tag: , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi