John Kramer Akan Kembali Menebar Terror Melalui Sekuel "Saw: Legacy"

| Tidak ada komentar

John Kramer Akan Kembali Menebar Terror Melalui Sekuel

Sebuah film thriller horror akan segera ditayangkan ke layar bioskop tahun ini. Film yang merupakan sekuel dari franchise bergenre horror Saw ini merupakan seri yang ke-8. Saw pertama kali diproduksi pada tahun 2004, dan terakhir pada 2010. Selama kurun waktu tersebut sudah dihasilkan 7 seri film Saw, dan itu artinya setiap tahun film ini selalu merilis seri terbaru-nya. Dan seperti sudah menjadi tradisi, rilis film ini selalu di bulan Oktober dan pada tanggal-tanggal menjelang perayaan Halloween. Ya, karena Halloween lekat dengan stigma Horror dan Hantu.

Film Saw yang pertama disutradarai oleh James Wan, lalu tiga film berikutnya disutradarai oleh Darren Lynn Bousman, kemudian David Hackl menyutradarai Saw 5. Saw 6 dan VII dikomandoi oleh Kevin Greutert, sedangkan untuk seri ke 8 ada The Spierig Brothers yang duduk di kursi director. Dalam semua seri frranchise tersebut, pemeran utamanya yaitu John Kramer/Jigsaw selalu diperankan oleh Tobin Bell. Sedangkan untuk seri yang terakhir ini masih menunggu konfirmasi, apakah Tobin Bell akan kembali memerankan Jigsaw, ataukah diganti orang lain. Tentu saja jika ingin mengganti aktor utamanya, perlu ada adaptasi dari sisi cerita, karena kita tahu tokoh John Kramer ini sudah sangat melekat pada diri Tobin Bell, mengingat semua seri film ini dia yang menjadi peran utama antagonisnya.

Cerita film ini berkisar pada seorang antagonis, John Kramer yang juga dikenal dengan sebutan "Jigsaw Killer" atau biasanya hanya disebut "Jigsaw". Dia adalah seorang pembunuh yang membunuh korbannya dengan cara-cara yang tidak lazim. Dia akan mengurung korbannya dan menempatkan pada situasi yang dia sebut sebagai "ujian" atau "permainan" untuk menguji seberapa besar keinginan korban-korbannya untuk tetap hidup ketika berada dalam tekanan, baik secara fisik maupun mental.

Baca juga: Mentari De Marelle Tampil Dalam Film Thriller Lokal "Rumah malaikat"

Dalam Saw 3, sebenarnya tokoh Jigsaw ini sudah dibunuh, namun dalam perkembangannya, yaitu dalam film-film selanjutnya lebih menyoroti tentang kehidupan Jigsaw Killer tersebut. Jadi isinya hanya semacam flashback. Yang menarik adalah bagaimana nanti dengan Saw 8? Apakah dia masih dibantu sama Billy, boneka kesayangannya yang selalu membantu dia dalam aksi-aksinya.

Film ini terakhir diproduksi pada tahun 2010, jadi artinya sudah 6 tahun sejak film Saw terakhir itu keluar. Tentu saja bagi penggemar film ini, hal tersebut merupakan sebuah keistimewaan, dan fans berharap Saw 8 dapat menampilkan sesuatu yang istimewa, atau bahkan memberikan surprise bagi fans setianya.

Dalam setiap rilisnya, film Saw tidak pernah terlepas dari kritik tajam para kritikus film, artinya film ini selalu mendapatkan penilaian buruk dari mereka. Namun itu semua ternyata berbanding terbalik dengan pendapatan mereka secara finansial. Film ini bisa dibilang sukses secara finansial dalam box office. Itulah sebabnya mereka selalu percaya diri dalam memproduksi film ini setiap tahunnya.

Walaupun plot atau alur cerita film Saw: Legacy ini belum rilis secara resmi, namun kami mendapatkan sedikit rumor akan siapa-siapa saja yang nantinya terlibat dalam pembuatan film horror yang sudah bisa dikatakan legendaris ini. Mereka adalah Tobin Bell sebagai John Kramer, Jon Cor seagai Ryan, Laura Vandervoort dan Hannah Anderson. Untuk saat ini, ketika berita ini ditulis, Saw: Legacy sudah masuk dalam tahap post-production, yang artinya proses syuting sudah selesai, tinggal edit sana-sini dan mempersiapkan secara resmi di rilis.

Jadi buat anda yang ngefans dengan film ini, atau anda yang suka nonton film ber-genre horror dan thriller, pasti sudah tidak sabar lagi menunggu film ini rilis. Film ini direncanakan akan rilis di Amerika pada 27 Oktober 2017. Ingat, ini film yang sadis, yang tidak kuat mental DILARANG menonton, Jadi... Siapkan nyalimu!!!!

Tag: , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi