'Soldado' judul film sekuel dari 'Sicario'

| Tidak ada komentar

'Soldado' judul film sekuel dari 'Sicario'

Anda tentu sudah menonton film Sicario yang dirilis pada 2015 lalu, belum nonton? Anda harus menontonnya sekarang, film itu disutradarai oleh Denis Villeneuve yang film terbarunya Arrival mendapatkan 8 nominasi Oscar 2017. Sicario yang artinya adalah pembunuh bayaran akan segera mendapatkan sekuel yang berjudul Soldado yang artinya tentara.

Emily Blunt yang merupakan bintang utama Sicario sepertinya tidak akan kembali ke sekuelnya, karena memang cerita karakternya selesai di Sicario, tetapi kita akan melihat bagaimana sifat asli dari Alejandro (Benicio Del Toro) dan Matt (Josh Brolin). Apakah mereka orang baik atau jahat jika tidak ada aturan yang mengekang mereka.

Sayangnya film Soldado tidak disutradarai oleh Denis Velleneuve lagi, film ini akan disutradarai oleh Stefano Sollima dan scriptnya akan ditulis oleh Taylor Sheridan yang jadi terkenal karena masuk nominasi Oscar 2017. Memang belum ada info detail mengenai seperti apa plot film Soldado ini, tetapi menurut Sheridan tidak menutup kemungkinan akan ada film ketiganya. Karena memang dari awal kabarnya Sicario akan dibuat menjadi trilogi.

Kita tunggu saja kehadiran film Soldado yang sampai saat ini masih belum ada informasi tanggal rilisnya.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi