'Tomb Raider' hadir kembali kali ini diperankan Alicia Vikander

| Tidak ada komentar

'Tomb Raider' hadir kembali kali ini diperankan Alicia Vikander

Tomb Raider akan hadir kembali dalam film reboot yang akan dirilis 2018 mendatang. Film ini telah memulai proses syutingnya beberapa hari yang lalu di Afrika Selatan. Kali ini pemeran Lara Croft bukan lagi Angelina Jolie tetapi Alicia Vikander. Artis yang baru-baru ini bermain dalam film Jason Bourne dan The Light Between Oceans.

Seperti yang kita ketahui, Tomb Raider merupakan video games yang dulu cukup terkenal dan pada tahun 2001 difilmkan dengan judul Lara Croft: Tomb Raider yang diperankan Angelina Jolie. Film tersebut memang meraih untung walaupun tidak banyak dan kemudian dibuat sekuelnya pada tahun 2003 yaitu Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life yang jauh lebih parah hasilnya daripada film pertama.

Dan 15 tahun kemudian film ini akan direboot kembali, kali ini Alicia Vikander yang akan memerankannya, juga ada Dominic West yang akan memerankan Ayah dari Lara Croft. Memang belum ada bocoran seperti apa ceritanya tetapi kabarnya akan menceritakan petualangan pertama Lara Croft untuk meneruskan penelitian Ayahnya serta membersihkan nama baik Ayahnya.

Baca juga: Siapa sangka Alicia Vikander cukup berotot, lihat foto dilokasi syuting Tomb Raider

Film yang disutradarai Roar Uthaug ini rencananya akan dirilis pada bulan Maret 2018. Kita lihat saja apakah Alicia Vikander bisa memberi warna baru dalam seri Tomb Raider.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi