'Live by Night' membuat Warner Bros. rugi USD$75 juta

| Tidak ada komentar

'Live by Night' membuat Warner Bros. rugi USD$75 juta

Film terbaru yang disutradarai Ben Affleck dan juga diperankan oleh Ben Affleck yaitu Live by Night ternyata gagal meraih box office. Dan yang lebih buruk lagi, Warner Bros. mengatakan bahwa mereka menderita kerugian sebesar USD$75 juta. Film ini menelan biaya produksi USD$65 juta dan sampai saat ini baru menghasilkan pendapatan sebesar USD$16.5 juta.

Padahal film-film Ben Affleck sebelumnya ketika ia menjadi sutradara bisa dibilang keren-keren. Sebut saja Argo yang tahun 2013 mendapatkan Oscar untuk kategori Best Picture. Terus bagaimana hubungan Warner Bros. dengan Ben Affleck mengingat mereka seperti sahabat kental.

Sepertinya sih tidak masalah, mengingat Argo sendiri merupakan film Warner Bros. serta The Town juga dikeluarkan oleh Warner Bros yang juga disutradarai oleh Ben Affleck. Serta film-film DC lainnya yang diperankan Ben Affleck sebagai Batman juga masih berjalan sebut saja Justice League atau bahkan film solo Batman yang juga disutradarai oleh Ben Affleck. Semuanya itu dipegang oleh Warner Bros. Belum lagi film The Accountant yang dibintangi oleh Ben Affleck juga punyanya Warner Bros.

Baca juga: Ini Dia Aktor-Aktor yang Pernah Memerankan Batman. Siapa Sajakah Mereka?

Warner Bros. terlalu mencintai Ben Affleck jadi kesalahan dalam film Live by Night sepertinya tetap dimaafkan oleh Warner Bros. Film Live by Night sendiri hanya mendapatkan skor 5.5 dari 10 yang ditulis oleh salah satu reviewer film kami.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi