Ben Affleck tidak akan mensutradarai film 'The Batman'

| Tidak ada komentar

Ben Affleck tidak akan mensutradarai film 'The Batman'

Mudah-mudahan ini tidak ada hubungannya dengan film Live by Night yang disutradarai dan diperankan oleh Ben Affleck kemarin gagal dipasaran. Ben Affleck telah memutuskan untuk tidak mensutradarai film The Batman yang merupakan seri Batman solo terbaru, tetapi ia tetap akan menjadi pemain dan produser difilm ini.

Ben Affleck telah berdiskusi dengan Warner Bros. bagaimana agar film The Batman menjadi film yang keren. Dan hasil diskusi tersebut memutuskan kalau Ben Affleck tidak menjadi sutradara. Ia cukup fokus memerankan Bruce Wayne dengan baik, karena jika ia juga duduk disutradara takutnya hasilnya tidak maksimal, aslinya sih takutnya hasilnya kayak Live by Night 😀

Warner Bros. tetap mendukung apapun keputusan Ben Affleck untuk membuat film Batman yang baru. Sekarang Ben Affleck dan Warner Bros. sedang mencari sutradara yang cocok untuk film Batman ini. Memang belum ada nama yang keluar, tapi mungkin saja Zack Snyder salah satu anak emas Warner Bros. atau anak emas lainnya yaitu Christopher Nolan. Tapi Christoper Nolan sudah selesai dengan trilogi Batmannya yang keren, sekarang waktunya sutradara baru yang megang Batman.

Baca juga: Tujuh Aktor dan Aktris Ini Pernah Ditolak Fans, Karena Dinilai Akan Gagal

Masih belum ada informasi kapan The Batman akan tayang, sutradaranya saja belum dapat. Jadi bagi penggemar DC, lebih baik tunggu kehadiran Wonder Woman dulu saja pertengahan tahun ini dan Justice League diakhir tahun 2017. Atau yang sudah nggak sabar nonton Batman, minggu depan The Lego Batman Movie akan keluar dan sepertinya cukup lucu.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi