Donald Glover Sebagai Simba dan James Earl Jones Sebagai Mufasa, Dalam Film Live Action "The Lion King"

| Tidak ada komentar

Donald Glover Sebagai Simba dan James Earl Jones Sebagai Mufasa, Dalam Film Live Action

Film adaptasi dari film animasi "The Lion King" ini sudah menunjukkan kemajuan yang signifikan. Jon Favreau yang didaulat sebagai sutradara tampaknya tidak ingin terlalu lama menghabiskan waktu dan mulai bekerja. Film ini diperkirakan akan menjadi salah satu film adaptasi yang paling ditunggu-tunggu penggemar. Apalagi bagi mereka yang pernah menonton versi animasinya, dan hatinya tersentuh lalu menitikkan air mata ketika menonton film tersebut (Uhuk...) pasti akan sangat menunggu kehadiran film ini.

Memang seperti yang kami beritakan sebelumnya, Disney sedang gila-gilaan dalam memproduksi ulang film-film lawasnya, terutama versi animasi yang pernah menuai sukses di masa lalu. Mereka secara masif (kalau boleh dikatakan begitu) berusaha "menghidupkan" karakter-karakter yang pernah sukses dalam film animasi, dalam sebuah film live action. Banyak sekalai film-film animasi Disney yang bakalan diangkat dalam film live action, beberapa diantaranya adalah Mulan, Alladin dan Beauty and The Beast yang akan dirilis sebentar lagi.

Kembali ke The Lion King, Jon Favreau telah mengumumkan dalam akun sosial media-nya bahwa Donald Glover telah ditunjuk untuk memainkan karakter Simba, dan James Earl Jones akan memerankan Ayah dari Simba yang ikonik, Mufasa. Masih terbuka kemungkinan sang sutradara akan mengumumkan aktor aktris lainnya yang nantinya terlibat dalam pembuatan film ini. Sampai saat ini, kabar tentang dimulainya proses produksi film ini masih belum kita dapatkan, pastinya akan terjadi dalam waktu dekat ini. Saya yakin.

Baca juga: Ini Dia Penampilan Simba, Scar, Musafa, Zazu Dalam Trailer Lion King

Jon Favreau mengumumkan soal casting pemain ini pada akun twitternya, dimana ia mengungkapkan siapa yang akan memainkan dua tokoh utama dalam film ini. James Earl Jones, yang dalam film versi animasinya juga menyuarakan suara dari karakter Mufasa, kini dia mendapatkan peran serupa. Dalam film The Lion King versi animasinya, Simba muda disuarakan oleh Johnathan Taylor Thomas, sedangkan Simba dewasa diisi suaranya oleh Matthew Broderick.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Jon Favreau berencana untuk menggunakan teknologi Virtual Reality dalam pembuatan film ini. Dia menyatakan bahwa, penggunaan teknologi ini untuk menciptakan lingkungan virtual. Dan dia juga akan memakai teknologi photoreal yang sama yang dia gunakan dalam film The Jungle Book.

Pastinya kabar ini semakin membuat penasaran kan? Sabar film ini belum dibuat kok. Daripada mikirin film yang belum dibuat, dan tanggal rilisnya masih jauh, mending catat nih, film adaptasi Disney yang akan segera tayang di bioskop: Beauty and The Beast yang bakal tayang pada 17 Maret 2017 nanti. Atau film dari Warner Bros. Kong: Skull Island yang bakal tayang pada 10 Maret nanti.

Tag:

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi