Aladdin Live Action akan segera syuting, castingnya sudah dibuka

| Tidak ada komentar

Aladdin Live Action akan segera syuting, castingnya sudah dibuka

Seperti yang sudah kita ketahui, dan beberapa kali kita menuliskan berita tentang film-film Disney classic yang akan dibuat Live Actionnya. Setelah The Lion King yang disutradarai Jon Favreau akan menjadi kenyataan dan juga Mulan yang kabarnya akan diperankan oleh para aktor dan artis dari China, sekarang ada perkembangan terbaru dari film Live Action lainnya yaitu Aladdin.

Seperti yang sudah kita ketahui, Guy Ritchie akan menjadi sutradara film Aladdin versi Live Action. Dan update terbaru dari film ini adalah mereka sudah mulai mencari talen untuk menjadi pemeran utama Aladdin dan Jasmine.

Casting Aladdin

Baca juga: 9 Perbedaan Film Aladdin Live Action Dengan Versi Animasinya

Dari pengumuman tersebut jelas mereka mencari pemeran utama dari Timur Tengah dengan umur antara 18-25 tahun. Tentu saja, ini film Disney jadi mereka harus pandai menyanyi. Bahkan mereka juga sudah mengumumkan proses syuting akan berlangsung dari Juli 2017 hingga Januari 2018 di Inggris.

Yang sepertinya kalau kita lihat jadwalnya, filmnya mungkin akan dirilis akhir 2018. Entahlah belum ada pengumuman dari Disney, tetapi jika Anda memenuhi kriteria diatas tidak ada salahnya mencoba 😀

Tampaknya Disney benar-benar mencari aktor dan artis baru yang masih segar untuk menjadi bintang film terkenal, sama seperti ketika mereka mencari talen untuk pemeran utama Moana. Kita tunggu saja update terbaru dari film ini, mungkin kehadiran Aladdin difilm Moana kemarin merupakan petunjuk bahwa film Aladdin akan segera diproduksi.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi