Zack Snyder mundur dari film Justice League untuk fokus mengatasi masalah tragedi keluarganya

| Tidak ada komentar

Zack Snyder mundur dari film Justice League untuk fokus mengatasi masalah tragedi keluarganya

Zack Snyder sutradara film Batman v Superman dan film terbarunya yaitu Justice League yang masih dalam proses Post Production, mengumumkan bahwa ia mundur dari film tersebut. Ia mundur untuk fokus kembali kepada keluarganya untuk mengatasi tragedi yang terjadi pada bulan Maret lalu, yaitu anak perempuannya bunuh diri.

Autumn Snyder merupakan anak perempuan dari Zack Snyder yang telah berumur 20 tahun dan pada Maret 2017 ia bunuh diri. Dimana kejadian tersebut hanya diketahui oleh orang-orang terdekatnya saja karena memang dirahasiakan. Pada waktu itu memang syuting film Justice League dihentikan selama 2 minggu agar Zack Snyder bisa fokus mengatasi masalah tersebut, tetapi ia mengatakan ingin kembali melanjutkan filmnya.

Tetapi ia sekarang memutuskan untuk istirahat dari film Justice League untuk fokus kembali kekeluarga, ya ia dan istrinya Deborah memang membesarkan 7 orang anak.

Baca juga: Justice League Hanya Bertahan Seminggu Di Puncak Box Office Amerika

"I’ve decided to take a step back from the movie to be with my family, be with my kids, who really need me."

Padahal kabarnya Justice League akan syuting tambahan adegan untuk dimasukkan kedalam film, tetapi Warner Bros. mengatakan bahwa filmnya tidak akan mundur. Tadinya memang perilisannya mau diundur oleh Warner Bros. tetapi Zack Snyder sendiri mengatakan bahwa film tersebut harus dirilis sesuai jadwal semula yaitu November 2017.

Sekarang Joss Whedon yang merupakan sutradara The Avengers dan juga kabarnya akan menjadi sutradara Batgirl telah ditunjuk oleh Snyder untuk melanjutkan film Justice League. Joss Whedon akan melakukan syuting beberapa adegan tambahan dan menyelesaikan proses post produksi film Justice League agar film tersebut tetap dirilis pada November mendatang.

Warner Bros. dulu juga pernah mengalami kejadian tak terduga ketika film Batman karya Christopher Nolan harus kehilangan Heath Ledger sebagai Joker. Tetapi waktu itu film The Dark Knight sudah selesai syuting dan tinggal dirilis saja, tetapi kita kehilangan Joker difilm Batman selanjutnya.

Mudah-mudahan Zack Snyder bisa mengatasi masalah ini bersama keluarganya dan Joss Whedon bisa melanjutkan film Justice League ini agar tetap pada jalurnya. Film yang menceritakan jagoan-jagoan DC ini beberapa waktu lalu sudah mengeluarkan trailer pertamanya yang cukup keren.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi