‘Happy Death Day’ trailer, bangun kembali dihari yang sama untuk dibunuh kembali

| Tidak ada komentar

‘Happy Death Day’ trailer, bangun kembali dihari yang sama untuk dibunuh kembali

Satu lagi film yang bercerita tentang pengulangan dihari yang sama, cuma kali ini temanya Horror Slasher, bacok-bacokan. Groundhog Day yang dibintangi Bill Murray yang dirilis tahun 1993 bisa dibilang pelopor jenis film seperti ini. Dimana setelah mengalami kejadian seharian, ia bangun kembali dihari yang sama, begitu terus setiap harinya.

Beberapa waktu yang lalu juga ada film yang mirip yaitu Before I Fall yang dibintangi oleh Zoey Deutch, dimana setelah mengalami kecelakaan mobil ia bangun dihari yang sama terus berulang-ulang. Yang paling keren adalah yang dibintangi tom Cruise dan Emily Blunt dalam Edge of Tomorrow. Dimana setiap kali Tom Cruise dibunuh Alien ia akan kembali lagi mengulangi kejadian tersebut. Bahkan Edge of Tomorrow rencananya sudah akan dibuat sekuelnya.

Intinya mereka semua terjebak didalam waktu, dan sekarang film model tersebut hadir kembali dengan genre Horror yang berjudul Happy Death Day. Kalau melihat trailernya sih intinya sama, seorang wanita bernama Tree dibunuh dan ia kemudian bangun dihari yang sama, kemudian dibunuh lagi, kemudian bangun lagi dihari yang sama, dibunuh lagi, begitu seterusnya. Sepertinya ia juga berusaha mencegah agar ia tidak dibunuh dan juga sambil mencari tahu siapa pelakunya. Tetapi pada akhirnya ia terus saja dibunuh dengan cara yang berbeda-beda. Daripada penasaran lihat langsung trailernya.

Gimana? seru kan? film ini disutradarai oleh Christopher B. Landon yang sebelumnya pernah menyutradarai 3 film Paranormal Activity yang terakhir. Film ini akan dirilis pada bulan Oktober tepatnya pada hari Jumat ke-13, tunggu kehadirannya dibioskop kesayangan Anda.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi