Pertarungan di Infinity War akan puluhan kali lebih besar dari Civil War

| Tidak ada komentar

Pertarungan di Infinity War akan puluhan kali lebih besar dari Civil War

Nggak ada habisnya kalau kita mengikuti rumor tentang Avengers: Infinity War yang terus saja berkembang dan bermunculan. Anda tentu masih ingat film Captain America: Civil War kan, tentu ingat adegan pertarungan di Airport yang cukup keren dan melibatkan banyak superhero termasuk Spider-Man. Nah difilm Avengers berikutnya tentu saja mereka ingin membuat adegan yang jauh lebih wah dan lebih banyak melibatkan superhero.

Beberapa waktu yang lalu Scarlett Johansson pemeran Black Widow mengatakan bahwa ada satu adegan dimana ada 30 superhero yang tampil dalam satu layar untuk melawan Thanos. Sekarang kita mendapat informasi dari Anthony Mackie yang merupakan pemeran Falcon dalam film Avengers.

Anthony Mackie dan Sebastian Stan (Bucky) dalam wawancaranya dengan GMA mengatakan bahwa pertarungan para Avengers dalam melawan Thanos skalanya akan jauh lebih besar. Ada sekitar 30 menit pertarungan antara para jagoan kita melawan Thanos yang melibatkan seluruh Avengers. Memang sih belum diberitahukan secara detail seperti apa pertarungannya dan adegannya, tetapi mengingat bahwa semua jagoan Marvel akan hadir maka bisa dipastikan adegannya harus keren. Apalagi sang sutradara Anthony dan Joe Russo menghabiskan dana yang cukup besar untuk membuat film ini.

Baca juga: Ini dia penampilan superhero dalam Avengers: Infinity War

Dan sepertinya Thanos tidak sendirian, dalam ajang D23 Expo yang digelar Disney kemarin, terlihat bahwa Thanos akan dibantu oleh Black Order atau yang dikenal dengan Children of Thanos. Melawan Thanos saja pasti para Avengers kewalahan apalagi kalau Thanos dibantu oleh Black Order, makanya seluruh superhero kita ikut membantu melawan mereka.

Thanos

Josh Brolin sebagai Thanos

Thanos diperankan oleh Josh Brolin yang juga akan memerankan Cable dalam film Deadpool 2. Dan kalau melihat foto pertamanya sebagai Thanos tampaknya ia merupakan ancaman bagi para Avengers.

Thanos dan Black Order

Dari kiri kekanan Corvus Glaive, Proxima Midnight, Thanos, Ebony Maw dan Cull Obsidian

Yang jelas tidak semua superhero tersebut selamat dari film Avengers: Infinity War. Ada beberapa yang mati dan tidak akan hadir dalam film Avengers selanjutnya, ya wajar lawan mereka Thanos dan Black Order. Yang jelas Doctor Strange, Spider-Man dan gerombolan Guardians of the Galaxy sepertinya akan selamat, karena mereka harus hadir difilm sekuel mereka selanjutnya setelah film Avengers: Infinity War. Nggak lucu dong kalau mereka punya film sekuel tetapi nggak selamat dari Infinity War.

Video Footage pertama dari Avengers: Infinity War

Dalam ajang D23 tersebut Marvel dan Disney mengeluarkan video footage pertama yang tentu saja tidak disebarkan secara online. Tetapi dari rangkuman orang-orang yang sudah menonton videonya di Twitter kita bisa menyimpulkan:

  • Thor menabrak pesawat Guardians of the Galaxy, jadi Thor yang akan pertama kali bertemu dengan Guardians of the Galaxy
  • Loki menyerahkan Tesseract keseseorang yang cukup tinggi
  • Captain America brewokan sekarang
  • Black Widow rambutnya jadi Blonde 😍
  • Spider-Man dengan Spider-sense nya hadir dengan kostum baru
  • Iron Man juga hadir dengan kostum baru
  • Thanos menghajar Doctor Strange, Star-Lord, Spider-Man & Iron Man
  • Bucky datang bersama pasukan dari Wakanda
  • Dan diakhir footage Thanos akan melempar sebuah planet, yang bener aja!!

Avengers: Infinity War akan dirilis pada Mei 2018 dan bisa dipastikan film tersebut akan menjadi salah satu film Marvel yang paling hits. Ngomong-ngomong siapa yang kira-kira tidak selamat dari Avengers: Infinity War?

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi