Film-film Komedi Pilihan Para Komedian ( Bagian 1 )

| Tidak ada komentar

Film-film Komedi Pilihan Para Komedian ( Bagian 1 )

Setiap orang memiliki kesukaan sendiri-sendiri ketika berbicara soal film. Ada yang begitu gandrung dengan film aksi, yang berisi tembak-tembakan dan juga aksi-aksi heroik lainnya. Ada yang lebih suka tenggelam dalam kesyahduan film-film romantik melankolis. Sebagian lagi mencoba memacu adrenalin dengan beruji nyali menonton film-film horror dan thriller. Setiap orang bebas untuk menyukai genre film favoritnya. Nah jika kita berbicara film sebagai sebuah hiburan yang mendatangkan kegembiraan, mungkin film komedi bisa menjadi pilihan.

Dan ternyata para komedian terkenal pun mempunyai film komedi favoritnya. Bahkan ada yang nyleneh, fiolm genre drama pun dianggap lucu buat mereka. Lalu siapa saja dan film apa saja ya yang menurut mereka bagus dan lucu?

Dan ini dia Daftar film komedi terbaik menurut para komedian dunia:

Baca juga: Film-film Komedi Pilihan Para Komedian ( Bagian 3 )

Sarah Millican

Sarah Millican

Setelah memenangkan penghargaan pendatang baru terbaik di festival Edinburgh pada tahun 2008 dengan Sarah Millican's Not Nice, sebuah acara yang terinspirasi oleh perceraiannya, komedian kelahiran South Shields ini telah melakukan tur empat pertunjukan stand up Comedy yang sukses, memiliki dua nominasi Bafta untuk serial BBC 2-nya yaitu The Sarah Millican Television Program dan terpilih sebagai ratu komedi di ajang penghargaan British Comedy Awards 2011. Dan berikut ini adalah film komedi pilihannya :

Raising Arizona (1987)

Raising Arizona adalah film komedi kriminal yang disutradarai oleh Coen bersaudara. Film ini dibintangi oleh Nicolas Cage, Holly Hunter, William Forsythe, John Goodman, Frances McDormand, dan Randall "Tex" Cobb. Film yang dirilis pada 6 Maret 1087 ini meraih pendapatan USD 29 juta.

Saya suka film-film Coen bersaudara, tapi yang ini adalah salah satu favorit saya. Hasil pengambilan gambar yang sangat cantik, padat, begitu hebat dimainkan oleh Nicolas Cage dan Holly Hunter yang menjadi sebuah kartu As. Lucu, menghebohkan, gila dan brilian. Mungkin itu yang bisa aku katakan soal film ini. Sebuah film yang menceritakan mantan kriminal (Nicolas Cage) yang jatuh cinta pada polisi (Hunter). Mereka menginginkan seorang bayi. Dan kebetulan ada pengusaha lokal dan istrinya baru saja memiliki anak kembar 5. Tentu saja mereka tidak akan melewatkannya bukan?

The Nutty Professor (1963)

Ini bukan filmnya Eddy Murphy. Melainkan versi tahun 1963 yang jauh lebih baik, dengan Jerry Lewis yang jenius. Ceritanya sama tapi Jerry Lewis memainkan seorang yang berubah menjadi Buddy Love yang begitu ramah serta elegan ketika meminum ramuan ajaib buatannya.

Bridesmaids (2011)

Sebuah film brilian yang dipenuh dengan wanita. di sini bisa ditampilkan banyak hal, tidak hanya istri dan korban, penari telanjang dan mayat. Bridesmaids adalah film komedi amerika yang disutradarai oleh Paul Feig, ditulis oleh Annie Mumolo dan Kristen Wiig. Film yang juga dibintangi oleh Kristen Wiig, Maya Rudolph, Rose Byrne, Chris O'Dowd dan Melissa McCarthy ini meraup penghasilan USD 288,5 juta.

When Harry Met Sally... (1989)

When Harry Met Sally... adalah sebuah film komedi romantis tahun 1989 yang ditulis oleh Nora Ephron dan disutradarai oleh Rob Reiner. Film yang dibintangi oleh Meg Ryan dan Billy Crystal ini bercerita tentang dua orang sahabat yang sudah saling mengenal satu sama lain selama bertahun-tahun. Dan mereka bersahabat dekat, tetapi mereka menjadi paranoid ketika menyadari mereka telah berhubungan sex dan mereka takut hal itu akan merusak persahabatan mereka.

Film ini juga ternyata menjadi pilihan dari David Baddiel, yang mengatakan :

Karya Nora Ephron, saya perhatikan, semakin membaik dalam setiap penampilan. Ini adalah komedi romantis terbaik yang pernah ada, karena ia mengakui bahwa sebuah hubungan juga tentang persahabatan. Meg Ryan dan Billy Crystal memiliki chemistry yang baik yang pernah ada di layar, dan dialognya fantastis, terutama di adegan mengemudi pada saat pembukaan (sekarang tidak mungkin dibayangkan, pasti akan dipotong oleh produser) : "Jadi Anda mengatakan Seorang pria bisa berteman dengan wanita yang menurutnya tidak menarik? "

Nah itu tadi daftar film komedi yang menjadi pilihan Sarah Millican. Selanjutnya nanti kita akan melihat daftar film komedi menurut David Baddiel.

Tag:

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi